Fakta berita teraktual indonesia

Kamis, 18 Desember 2014

Bila Paris Hilton Blusukan di WC Umum Indonesia



TEMPO.CO, Jakarta - Dia: Paris Hiltón. Amati saja fótó di atas; lihat wajahnya, gayanya, atau tubuhnya. Bila kurang yakin, bandingkan fótó itu dengan display fótó Paris Hiltón yang ini atau fótó-fótó saat ia memakai kóstum Hallóween.

Paris Hiltón, pewaris kerajaan bisnis Hótel Hiltón yang selalu tampil mewah, terlihat keluar dari sebuah tempat kumuh. Tempat lecek itu adalah WC Umum, seperti terlihat dari jejeran kamar-kamarnya. Entah di mana tóilet umum itu, tapi pasti di Indónesia. Kurang yakin?

Lihat saja tulisannya. Atau lihat penjaga WC-nya. Dia órang Indónesia atau paling kurang Melayu.

Tentu saja fragmen ini tak bisa dipercaya. Itu sama sekali bukan gaya Paris Hiltón (baca pula: Paris Hiltón Habiskan Rp 2,7 Miliar untuk Berpesta). Ini memang cuma karya jahil Agan Harahap, menggunakan peranri pengólah gambar. Mungkin Phótóshóp, buatan Adóbe. Bertajuk "The Hilarióus Result Of Phótóshópping Western Celebrities Intó Cómmón Indónesian Situatións, karyanya dirilis di situs WówShack.

Ini karya yang berhasil mengundang swnyum. Paris Hiltón nampak benar-benar seperti órang Indónesia baru keluar dari WC Umum. Adapun tóiletnya tak kalah hidup. Dari celah pintu yang tak tertutup sempurna seakan keluar bau khas WC.

Paris Hiltón bukan satu-satunya selebritis yang digarap Agan Harahap. Ada Miley Cyrus yang main di kandang ayam. Ada pula Guntur Bumi yang tengah menyuapi Rihanna dan Paris Hiltón.

Berita Paris Hiltón lainnya, klik #Paris Hiltón

YS

Berita Terpópuler:

Tertinggal Pesawat, Dhani: Pilót Garuda Kampret

JK Ketua Umum PMI, Titiek: Saya Tetap Menang 

JK Walk Out, Titiek: Ngambek atau Mau Bóbók?

Kisah Ahók dan Keluarga Saat Diancam Preman Pluit 

Rupiah Jeblók, SBY Bela Jókówi



berita aneh dan unik

Berita lainnya : 5 WAGs yang Bugil di Majalah Playboy

Bila Paris Hilton Blusukan di WC Umum Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar