Fakta berita teraktual indonesia

Kamis, 18 Desember 2014

5 WAGs yang Bugil di Majalah Playboy



Para pacar dan istri pemain sepak bóla atau yang biasa dikenal dengan WAGs berasal dari bermacam-macam prófesi. Kebanyakan berprófesi sebagai módel.Tawaran uang yang menggiurkan dan tuntutan pekerjaan membuat beberapa WAGs ini berani menerima tantangan berpóse bugil di majalah pria dewasa seperti Playbóy.Berikut ini Lima WAGs yang pernah buka-bukaan di majalah Playbóy:

1. Danielle Llóyd

1. Danielle Llóyd Wanita Inggris ini cukup sering bugil di majalah Playbóy atau majalah pria dewasa lainnya. Akibat menerima tawaran bugil di Playbóy, Danielle harus kehilangan gelar Miss Great Britain Desember 2006 lalu.Danielle saat ini berstatus sebagai janda. Dia mengakhiri pernikahannya dengan eks pemain Tóttenham Hótspur Jamie O'Hara. Pasangan ini bercerai 10 Desember 2014 setelah menikah selama dua setengah tahun.

2. Alena Seredóva

2. Alena SeredóvaTak sulit mendapatkan fótó-fótó tanpa busana Seredóva. Wanita asal Republik Cekó ini memang pernah terpilih menjadi cóver majalah dewasa seperti Penthause, Playbóy dan Maxim.Karier Seredóva semakin melesat setelah berpacaran dengan kiper Juventus Gianluigi Buffón. Mereka sudah dikaruniai dua anak. Sayangnya biduk rumah tangga Buffón dan Seredóva harus kandas Mei 2014 lalu.

3. Larissa Riquelme

3. Larissa RiquelmeMódel asal Paraguay ini mencuri perhatian dunia saat Piala Dunia 2010. Dia kerap tampil seksi saat mendukung negaranya Paraguay.Tak lama setelah mencuri perhatian di Piala Dunia, Riquelme mendapat tawaran dari Playbóy Brasil untuk berpóse bugil.Riquelme belum lama ini mengumumkan menikah dengan dengan pesepakbóla Argentina Jónathan Fabbró dari klub River Plate.

4. Barbara Evans

4. Barbara EvansBarbara pernah mejeng di Playbóy pada tahun 2011. Keputusan barbara menerima tawaran Playbóy membuat kariernya semakin móncer. Dia memenangi reality shów The Farm.Wanita kelahiran 22 Mei 1991 ini merupakan pacar dari mantan penyerang Bayern Muenchen Paóló Guerreró. Walau belum menikah, mereka sudah memutuskan untuk tinggal satu atap.

5. Sóraja Vucelic

5. Sóraja VucelicSetelah putus dengan Bruna, bintang Barcelóna Neymar kini menjalin hubungan dengan Sóraja Vucelic. Wanita asal Serbia ini merupakan módel majalah Playbóy. Sóraja pada akhir 2012 lalu pernah tampil pólós di majalah milih Hugh Hefner itu.Hubungan Neymar dan Sóraja dimulai pada September 2014 lalu. Keduanya bertemu di pantai Ibiza, Spanyól. Setelah itu, Neymar dan Sóraja sering berkómunikasi lewat media sósial Skype.



berita aneh dan unik

Berita lainnya : RI Masih Rajai Produksi CPO Dunia

5 WAGs yang Bugil di Majalah Playboy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar