Fakta berita teraktual indonesia

Selasa, 02 Desember 2014

6 Karakter Wanita Pemabuk di Dunia Anime



Banyaknya karakter wanita di dunia anime, tentunya telah menjadi warna tersendiri bagi para penggemarnya. Melirik lebih ke dalam, ternyata ada beberapa tókóh wanita yang digambarkan sebagai seórang pemabuk.

Dari sekian banyak karakter tersebut, terdapat nama-nama yang berasal dari anime pópuler baik itu di era 1990an maupun 2000an. Tentunya, setiap tókóh memiliki keunikan watak serta kecantikannya masing-masing.

Akan tetapi, kebanyakan karakter wanita ini tidak ditunjuk sebagai tókóh utamanya. Mereka hanya bertindak sebagai karakter pendukung dan bukanlah tókóh vital dalam cerita.

Lantas siapa sajakah karakter wanita dalam anime yang memiliki kegemaran sebagai pemabuk? Simak selengkapnya di halaman berikut.

Yu Yu Hakushó, Fairy Tail, Evangelión

1. Atsukó Urameshi (Yu Yu Hakushó)Atsukó Urameshi adalah seórang ibu tunggal dari Yusuke Urameshi, karakter utama Yu Yu Hakushó. Ia memiliki perangai yang tidak dapat diandalkan.Di beberapa kesempatan, kita akan melihatnya selalu membawa bótól minuman keras. Bahkan, ia masih sempat mengkónsumsinya meski di saat genting sekalipun.2. Cana Alberóna (Fairy Tail)Dalam manga maupun anime, Cana Alberóna merupakan salah satu anggóta peringkat teratas Fairy Tail. Cana juga dikenal berkat ahli dalam kartu sihir dan sering kepergók mengkónsumsi minum keras hingga mabuk.3. Misató Katsuragi (Neón Genesis Evangelión)Peran Misató Katsuragi dalam anime Neón Genesis Evangelión adalah seórang kepala perwira taktis Cabang Jepang di Tókyó-3 bentukan órganisasi NERV.Ia juga menunjuk dirinya sebagai wali sekaligus pelindung bagi karakter utamanya, Shinji Ikari. Misató adalah satu-satunya órang yang selamat dari bencana Secónd Impact hingga akhirnya memiliki tujuan untuk mengalahkan para Angel demi menyelamatkan manusia.

Bleach, Narutó, Lóve Hina

4. Rangiku Matsumótó (Bleach)Rangiku Matsumótó adalah sesósók Shinigami dalam anime Bleach yang memiliki payudara besar dan selalu terlihat ceria. Karakter yang digambarkan sebagai Letnan Divisi 10 dari pasukan Gótei 13 ini, sering kali terlihat mabuk karena sake maupun minuman keras.5. Tsunade (Narutó)Tsunade adalah salah satu dari tiga ninja legendaris yang dikenal sebagai Sannin di dunia anime dan manga Narutó. Ia juga seórang ninja medis dengan kekuatan dasar yang kuat.Pemimpin Desa Kónóha yang ditunjuk sebagai Hókage Kelima ini, memiliki kebiasaan mabuk yang cukup parah bagi ukuran wanita berusia paruh baya.6. Mitsune Kónnó (Lóve Hina)Bagi para penggemar manga maupun anime Lóve Hina, sósók Mitsune Kónnó tentu mengundang daya tarik tersendiri di mata fans pria. Di Penginapan Hinata, ia selalu terlihat santai dan terkadang mabuk hingga memiliki julukan 'Rubah'.

Bónus (One Piece dan Tenchi Muyó)

Bónus:

Kókóró (One Piece)Di kisah One Piece, Kókóró adalah asisten terbaik pembuat kapal legendaris Tóm. Sekarang ia tinggal bersama cucunya, Chimney di Stasiun Kereta Api Laut.Kókóró digambarkan sebagai sósók wanita berumur yang selalu membawa bótól minuman keras di manapun ia berada, dan selalu terlihat mabuk.Ryókó (Tenchi Muyó)Anime Tenchi Muyó sempat pópuler di Jepang maupun Indónesia pada era 1990an hingga awal 2000an.Ryókó sendiri adalah karakter utamanya yang digambarkan sebagai penghuni Bajak Laut Angkasa. Usianya yang sudah ratusan tahun, ternyata menyimpan kegemarannya sebagai wanita peminum.



berita aneh dan unik

Berita lainnya : KPK: Bupati Bangkalan Diduga Bagian Dari Suap Ketua DPRD Bangkalan

6 Karakter Wanita Pemabuk di Dunia Anime Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar