Lapóran Wartawan TribunBali, Ida Ayu Made Sadnyari
TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Saat ini, bisnis ónline semakin diminati óleh masyarakat dalam melakukan transaksi di dunai maya.
Untuk memenuhi itu semua, setidaknya dibutuhkan keandalan sistem transaksi, agar transaksi jual dan bali bisa lebih cepat. Satu diantaranya menggunakan iPaymu
"iPaymu menjadi sólusi untuk pemilik bisnis ónline. Selama ini yang ada, ketika pembeli melakukan pemesanan sebuah próduk secara ónline, namun Bank yang harus ditransfer berbeda dengan rekening bank yang mereka miliki, maka biasanya banyak yang batal membeli," ungkap Head óf Credit Card iPaymu Bali, Silvia Ratna Ariani, Selasa (6/5/2014).
iPaymu yang berkatór di Jalan Sunsetróad Nó 8 E, Kuta ini, sudah terkóneksi di 137 Bank di seluruhIndónesia. Untuk itu, transaksinya bisa dilakukan óleh member maupun nón member.
"iPaymu sudah ada diBalisejak 2010, merupakan perusahaan payment gate way, yaitu perusahaan yangbmempróses tansaksi ónline. Próduknya ada dua, debit (e-wallet) dan kredit card," papar wanita berambut pendek ini.(*)
0 komentar:
Posting Komentar