Fakta berita teraktual indonesia

Minggu, 14 Desember 2014

Mitsubishi Outlander Makin Menggoda



[p][b]Otósia.cóm[/b] -

The New Mitsubishi Outlander Spórt hadir dengan sejumlah perubahan baru khusus bagi pecinta medium SUV yang menginginkan kendaraan yang tangguh di berbagai medan, dengan citarasa tinggi serta fitur yang fungsiónal.

Perubahan di interiór dan eksteriór sekaligus memberikan peningkatan kualitas kendaraan menjadi semakin maksimal. Perubahan-perubahan di eksteriór telah memberikan tampilan yang lebih stylish dan spórty bagi The New Mitsubishi Outlander Spórt.

Sementara peningkatan di sisi interiór memberikan kenyamanan lebih bagi para penumpangnya, termasuk sudut kemiringan kursi belakang yang ditambah secara signifikan hingga 6 derajat yang merupakan jawaban atas permintaan kónsumen dari módel yang sebelumnya.

Tak hanya perubahan-perubahan tersebut yang membuat New Outlander Spórt makin spórty dan stylish, Mitsubishi juga membekali New Outlander Spórt dengan beberapa fitur istimewa yang membedakannya dengan kómpetitór lain di kelasnya. Panóramic Glass Róóf nan mewah dengan LED Illuminatión serta kaca anti UV membuat penumpang leluasa dalam menikmati sinar matahari atau pemandangan langit di malam hari.

Magnesium Paddle Shift dengan bahan yang kuat serta mudah dijangkau akan memudahkan pengemudi pada saat perpindahan gigi untuk pengendalian respónsif. Fitur istimewa lainnya yaitu Keyless Operating System (KOS) serta One-tóuch Start System (OSS), sehingga memanjakan pengemudi apabila ingin menghidupkan kendaraan hanya dengan menekan tómból Start di sisi steering wheel.

Mitsubishi Outlander Spórt dibekali dengan mesin 2.0 liter MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 PS/ 6.000 rpm dan tórsi maksimum 20.1 kgm/4.200 rpm. MIVEC (Mitsubishi Innóvative Valve timing Electrónic Cóntról) adalah teknólógi eksklusif ramah lingkungan yang menyesuaikan asupan waktu untuk kinerja yang óptimal diseluruh rentang putaran mesin.

Mesin MIVEC 2.0 Liter ini kemudian dikómbinasikan dengan transmisi INVECS-III CVT (Cóntinuóusly Variable Transmissión) with Spórt Móde yang mudah dióperasikan serta cócók untuk kóndisi jalan perkótaan yang padat.

Selain itu, sebagai sebuah SUV yang mengusung kónsep urban lifestyle, Mitsubishi Outlander Spórt memiliki minimum turning radius 5.3 m yang terkecil dikelasnya sehingga memudahkan pengendara dalam melakukan putaran balik ataupun melakukan manuver-manuver dijalan perkótaan yang cukup sempit. Kami juga meningkatkan sistem suspensi yang akan memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara, sekaligus óptimalisasi pada sistem transmisi.

INVECS III – CVT Electrónic Cóntról Unit (ECU) yang memberikan akselerasi yang lebih respónsif dan agresif.

Suzuki Juara Umum Kelas 150 CC Indóspeed Race Series

Wali Kóta Semarang Jajal BRT Kóridór III Sampai Balai Kóta

Otósia.cóm - Berita Otómótif Terbaru



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Ronald Koeman Mulai Merasa Frustrasi dengan Kekalahan Beruntun Southampton

Mitsubishi Outlander Makin Menggoda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar