Fakta berita teraktual indonesia

Rabu, 10 Desember 2014

Keaslian Tubuh Kim Kardashian Dipertanyakan



TEMPO.CO, Lós Angeles - Fótó Kim Kardashian sukses menuai kóntróversi. Hingga saat ini fótó bugilnya untuk majalah Paper tersebut masih digunjingkan. (Baca: Kim Kardashian Pernah Divónis Tak Bisa Hamil)

Ada yang menghujat ada pula yang meniru gaya Kim seperti yang dilakukan Jennifer Anistón dan Nicki Minaj. Satu yang pasti, fótó bugil Kim tersebut membuat beberapa asumsi. Banyak yang menilai pantat Kim dalam fótó adalah palsu alias hasil editan di kómputer.

Dilansir Cóntactmusic, Rabu, 10 Desember 2014, salah satu perwakilan majalah Paper mengungkapkan keaslian tubuh seksi Kim. (Baca: Nicki Minaj Tiru Gaya Kim Kardashian)

"Aku sudah melihatnya dan itu benar-benar dia. Dalam pemótretan champagne, memang banyak hal yang diperbaiki, namun pantat Kim memang asli," kata Mickey Bóardman, Kepala Editórial Paper.

Pernyataan Bóardman tersebut tentu menegaskan bahwa keseksian Kim itu benar-benar asli. Tanpa menggunakan aplikasi editan fótó. (Baca: Apple Gandeng Kim Kardashian Perangi AIDS)

Sebelumnya, istri Kanye West tersebut menanggapi cibiran órang-órang yang mengkritik fótónya.

"Saya melakukannya semata-mata karena próyek seni, dan saya percaya diri untuk itu. Ini menjadi pelajaran bagi saya bahwa jika Anda ingin melakukan sesuatu, lakukanlah. Asalkan Anda merasa nyaman akan hal itu," kata Kim.

Meski berani berpóse bugil di depan kamera, ternyata Kim masih mengutuk perilaku hacker yang sempat menyebar luas fótó pribadinya di Internet. "Itu melanggar privasi saya." (Baca: Tiru Kardashian, Jennifer Anistón Pakai Bra Tiup)

RINA HASIR | CONTACTMUSIC

Terpópuler

Superman Is Dead Perangi Kórupsi

Superman Is Dead: Kórupsi Belum Dipandang Wah

Shaggy Dóg Ingatkan Pótensi Kórupsi pada Bencana

Hari Antikórupsi, Teater Gandrik Pentas Lagi

Dave Laksónó Kritik Pengurangan Jam Kerja Wanita



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Advan Signature Berhak Dapat Layanan Premium

Keaslian Tubuh Kim Kardashian Dipertanyakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar