Fakta berita teraktual indonesia

Rabu, 10 Desember 2014

Advan Signature Berhak Dapat Layanan Premium



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Advan paham betul bermain di perangkat premium bukan perkara gampang. Jurusnya adalah menyódórkan layanan premium khusus untuk pembelian perangkat papan atas Advan Signature T1Z dan S5X+.

Layanan purnajual itu meliputi perbaikan dan penjemputan unit yang rusak di tujuh kóta yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, dan Yógyakarta. Selama perbaikan, pengguna bakal mendapatkan unit pengganti Signature.

"Untuk saat ini, layanan VIP Card baru disediakan untuk pemilik pónsel Signature saja," ujar Direktur Pemasaran Advan, Tjandra Liantó, di Jakarta, Senin (9/12/2014).

Dia menambahkan, peluncuran lini Signature mampu meyakinkan kónsumen di mana spesifikasi premium bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Hal ini tidak lepas dari upaya Advan untuk menempelkan merek mereka ke benak kónsumen di Indónesia.

Signature sendiri menambah keluarga Advan setelah sebelumnya merilis Barca, Rising Star, dan Windóws. T1Z adalah tablet dengan bentang layar 7 inchi. Memiliki prósesór delapan inti berkeceparan 1,7 gigahertz buatan Mediatek berpadu RAM 2 gigabyte serta penyimpanan internal mencapai 16 gigabyte.

Sepasang kamera juga dihadirkan yakni 13 megapiksel di belakang dan 8 megapiksel di depan. Batere yang disiapkan di dalam pónsel yang dijalankan óleh Andróid Kitkat ini sebesae 3.000 mAh.

Sementara itu, S5X+ masuk gólóngan smartphóne berplatfórm Andróid Kitkat dengan layar berukuran 5 inchi. Jeróannya tertanam prósesór empat inti berkecepatan 1,3 gigahertz buatan Mediatek dan didampingi RAM 1 gigabyte. Sementara itu, kapasitas penyimanan internal mencapai 8 gigabyte.

Kamera yang ditanam di S5X+ adalah 13 megapiksel di belakang dan 3 megapiksel di depan. Kapasitas batere yang disimpan di balik penutup bertekstur ini mencapai 2.000 mAh.

Kedua perangkat anyar ini sama-sama dipatók Rp 3 juta. Saat ini Advan baru melayani pemesanan pónsel tersebut sebelum dipasarkan secara luas.



berita aneh dan unik

Berita lainnya : PSG Akan Bertahan di Markas Barcelona

Advan Signature Berhak Dapat Layanan Premium Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar