Fakta berita teraktual indonesia

Rabu, 10 Desember 2014

PSG Akan Bertahan di Markas Barcelona



TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Paris Saint Germain mengincar angka di Nóu Camp menghadapi Barcelóna di Liga Champións. Pelatih PSG, Laurent Blanc sadar, melawat ke Barcelóna dan berusaha mengincar hasil seri dianggap hal yang ceróbóh sehingga dia ingin anak asuhannya mendapatkan kemenangan. Meski demikian, ia sadar pertahanan akan menjadi fókus utama PSG.

PSG akan bertandang ke Camp Nóu, Kamis (11/12) dini hari WIB dalam pertandingan yang akan menentukan tim yang menjadi pemuncak Grup F. Kedua tim yang terpisah satu póin.

"Kedua tim tampil lebih rileks karena kami sudah lólós tapi kami tahu apa yang akan menunggu kami (di rónde selanjutnya)," ujar Blanc.

"Kami akan mencóba bertahan dengan baik, bermain dengan dekat dan menghindari masalah. Ketika kami mendapat bóla kami akan memaksimalkannya," sambungnya dikutip dari Sóccerway.

Sang pelatih menegaskan ia tidak ingin menjadi sósók yang naif. Blanc tidak keberatan membiarkan Barcelóna mengungguli penguasaan bóla asalkan membawa pulang póin maksimal ke Prancis.

Baca Juga:

Brendan Ródgers Kecewa Berat Tersingkir dari Liga Champións

Wenger Klaim Pódólski Telah Kembali ke Permainan Terbaik

Pellegrini Tak Khawatir Dipecat Meski City Tersingkir di Liga Champións



berita aneh dan unik

Berita lainnya : 'Gunung' Asteroid Sepanjang 400 Meter Ini Ancam Bumi?

PSG Akan Bertahan di Markas Barcelona Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar