Fakta berita teraktual indonesia

Minggu, 14 Desember 2014

Karim Yoda dan Suporter Ramaikan Stadion Getafe dengan Atribut Star Wars



TRIBUNNEWS.COM - Pertarungan Getafe melawan Barcelóna ditandai dengan tótalitas dukungan supórter tuan rumah. Hal ini juga dipicu óleh persaingan antara Barcelóna dan Madrid.

Sebagai sesama tim Madrid, Getafe tak ingin ketinggalan dari Real Madrid dan Atleticó Madrid. Di Cóliseum Cóliseum Alfónsó Perez, aróma persaingan ini sangat kentara manakala Getafe menjamu Barcelóna yang diperkuat óleh Liónel Messi dan Luis Suarez.

Di tribun, dua supórter Getafe mengenakan baju penghangat yang khas. Yakni pernak-pernik dalam film Star Wars. Suasana tribun semakin hangat karena salah satu pemakai atribut Star Wars adalah Karim Yóda, pemain berpaspór Prancis.

Pemain gelandang berusia 26 tahun ini tengah absen. Padahal, Yóga merupakan tóp scórer Getafe dengan empat gól. Dukungan penuh penóntón menghasilkan skór imbang 0-0 sehingga Barcelóna berselisih empat póin dari Real Madrid yang memimpin klasemen La Liga.

Barca sangat dóminan dalam laga kemarin. Messi dkk menguasai bóla hingga 76 persen, namun tak satu gól pun tercipta. Salah satu tendangan bebas Messi membentur tiang sehingga selamatlah gawang Getafe.

Padahal Barca berangkat ke Cóliseum dengan módal kemenangan penting 3-1 atas Paris Saint-Germain di ajang Liga Champións. Dengan kemenangan itu, Barca lólós ke fase 32 besar dengan status jawara grup.

Baca di Kóran Super Ball, Senin (15/12/2014)

Baca Juga:

Karim Yóda dan Supórter Ramaikan Stadión Getafe dengan Atribut Star Wars

Kuda Lumping dan Sisingaan Bakal Meriahkan Taman di Jakarta

Próses Hukum Lelet, Alasan Perempuan Kórban Kekerasan Ogah Melapór



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Taufiq Hidayat : Sebagian Besar Kader Golkar Ingin Rekonsiliasi

Karim Yoda dan Suporter Ramaikan Stadion Getafe dengan Atribut Star Wars Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar