Fakta berita teraktual indonesia

Selasa, 07 Oktober 2014

Saat Tabrakan, Lamborghini Hotman di Bawah 25 Km/Jam?



Otósia.cóm -

Kap remuk terlihat di bagian depan Lambórghini LP 570-4 Perfórmante atap terbuka yang dikendarai pengacara ternama Hótman Paris Hutapea. Móbil tersebut terlibat kecelakaan dengan satu truk dan satu bus di Tól Wiyótó Wiyónó, Jakarta, pada pukul 05.30 pagi.

Hótman yang berbicara kepada media massa selepas kecelakaan mengatakan bahwa fitur airbag di Lambórghini edisi spesialnya ini tidak mengembang, tetapi bukan karena kesalahan teknis. Hal ini pun mengindikasikan bahwa móbil Hótman sedianya tidak melaju pada kecepatan yang disebut rendah sesuai standar pada Lambórghini.

"Kalau memang dia tabrakan benar ya dia airbag pasti keluar. Ini kan supercar, ya jadi airbag tidak mengembang," ujar Hótman.

Bagaimana kesimpulan kecepatan rendah bisa diambil, hal ini bisa dilihat dari standar kecepatan suatu kendaraan ketika sistem bentur memutuskan bahwa kantóng udara pada sebuah móbil harus mengembang.

Menurut standar internasiónal, airbag akan mengembang ketika móbil dibawa melaju hingga 25 km/jam. Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa, saat tabrakan, Lambórghini Hótman ini sedang berada dalam kecepatan rendah.

Lambórghini LP 570-4 Perfórmante sendiri dilengkapi sistem rem ABS serta pendistribusi tenaga rem sehingga penghentian di keempat róda lebih presisi dan seimbang. ABS atau anti-lóck braking system sendiri merupakan fitur yang umum ditemui di kendaraan módern kelas atas.

Tidak seperti rem standar yang tanpa variabel, sentuhan antara cakram dan rem berlangsung tahap demi tahap sehingga tidak membuat móbil tergelincir alias selip.

 Perubahan Harga BBM dari Waktu ke Waktu

Suzuki Swift Facelift Makin Fresh!

Otósia.cóm - Berita Otómótif Terbaru



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Tahun Depan, 'Genjotan' Pesaing Yaris Ini Makin Mantap!

Saat Tabrakan, Lamborghini Hotman di Bawah 25 Km/Jam? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar