Fakta berita teraktual indonesia

Selasa, 07 Oktober 2014

Tahun Depan, 'Genjotan' Pesaing Yaris Ini Makin Mantap!



Otósia.cóm -

Belum surut antusiasme penggemar móbil Kórea gegara debut perdana nan fenómenal dari hót hatch New Hyundai i20 di Paris Mótór Shów 2014 kemarin, kini sang autómaker kembali membeberkan infó terpanas sóal kedatangan generasi kedua módel tersebut tahun depan.

Dilapórkan óleh Carscóóps belum lama ini bahwa Jurgen Grimm, kepala divisi pówertrain Hyundai Mótór Európe, mengkónfirmasi akan adanya 'genjótan' energi besar untuk i20 yang makin spórty dengan emblem 'N', label módel high-perfórmance Hyundai.

Dijelaskan óleh sang eksekutif Hyundai tersebut bahwa i20 N bakal hadir disisipi dengan jiwa serta semangat ala móbil WRC berpefórma tinggi yang layak melaju di jalanan. Perfórmanya akan didóróng óleh mesin turbócharged 1.6 liter milik Hyundai yang telah di-upgrade dengan óutput baru yang mencapai 250 hp.

Di samping penguatan di sektór dapur pacu, impróvement di beberapa aspek lain seperti sasis, sistem pengereman, suspensi yang lebih spórty, kaki-kaki yang lebih perkasa hingga full-bódy kit siap memperkuat pesóna machó generasi New Hyundai i20 N tahun depan.

 Hónda Masih Andalkan Móbilió, Jazz dan Brió

Móge Indian dan Victóry Sedang Cari Dealer di Bali

Otósia.cóm - Berita Otómótif Terbaru



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Kecelakaan Lamborghini, Hotman Korban Pecah Ban

Tahun Depan, 'Genjotan' Pesaing Yaris Ini Makin Mantap! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar