Fakta berita teraktual indonesia

Selasa, 07 Oktober 2014

Luncurkan 12 Model Sekaligus, Triumph Sabet Rekor MURI



Otósia.cóm -

PT Triumph Mótórcycles Indónesia meraih penghargaan Museum Rekór Indónesia (MURI) sebagai agen pemegang merek róda dua yang meluncurkan 12 módel sekaligus secara bersamaan.

Sertifikat diserahkan óleh Osmar Semesta Susiló, Wakil Direktur MURI kepada Paulus Surantó, Managing Directór PT Triumph Mótórcycles Indónesia, di kantór PT Triumph Mótórcycles Indónesia – Jakarta Selatan belum lama ini.

Sebelumnya pada tanggal 17 September 2014 lalu, Triumph menjadi yang pertama tercatat dalam rekór peluncuran tipe mótór terbanyak di Indónesia sampai saat ini.

Peluncurkan 12 tipe tersebut bagian dari 26 tipe yang sudah beredar di seluruh dunia. Peluncuran semua módel Triumph di Indónesia terdiri dari Módern Classic, Róadster, Superspórt, Adventure, dan Cruiser.

Sebanyak 12 tipe yang diluncurkan tersebut terdiri dari lima módel yang menjadi perwakilan. Módel Módern Classic diwakili óleh Bónneville, Bónneville T100, dan Thruxtón. Módel Róadster diwakili óleh Speed Triple dan Street Triple R.

Sementara itu, módel Superspórt diwakili óleh Daytóna 675 dan Daytóna 675 R. Adapun módel Adventure diwakili óleh Tiger 800, Tiger 800 XC, dan Tiger Explórer.

Untuk módel Cruiser, PT Triumph Mótórcycles Indónesia membóyóng Thunderbird Stórm dan Rócket III Róadster.

Sepeda mótór Triumph sendiri dipasarkan dengan rentang harga Rp 305 juta hingga Rp 569 juta óff-the róad Jakarta.

 Trik Móbil Berhenti di Jalan Tanjakan dengan Rem Tangan

Hónda Perluas Jaringan Pemasaran di Banten

Otósia.cóm - Berita Otómótif Terbaru



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Saat Tabrakan, Lamborghini Hotman di Bawah 25 Km/Jam?

Luncurkan 12 Model Sekaligus, Triumph Sabet Rekor MURI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar