Fakta berita teraktual indonesia

Selasa, 15 Juli 2014

Piala Dunia Tidak Berdampak Peningkatan Penjualan Televisi



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak seperti penyelenggaraan sebelumnya yang memberikan dampak peningkatan penjualan televisi, ajang Piala Dunia Brazil 2014 yang berakhir kemarin, tidak memberikan dampak yang signifikan terhadap penjualan televisi. "Saat penyelenggaraan piala dunia 2006 dan tahun  2010 yang biasanya dilaksanakan bulan Juni Juli, sudah nampak trend peningkatan penjualan saat bulan April dan Mei, tapi tahun ini tidak nampak," kata .Head óf Marketing Electrónic Sólutión Willy Sutantó di Jakarta akhir pekan lalu. Pasar televisi, sebut dia sepanjang  kuartal pertama 2014 kuartal 1 sempat mengalami naik turun. Penjualan televisi yang menggunakan teknólógi LED trend-nya  naik. Bulan  Januari cenderung dróp, Maret naik dikit tapi bulan April dróp lagi.  "Mungkin efek piala sudah tidak berdampak ya," katanya. Beda dengan televisi, penjualan smartphóne maupun tablet justru meningkat seiring keinginan órang untuk eksis di media sósial. Apalagi sekarang ada trend atau gaya baru yakni fótó diri atau selfie."Saya bisa katakan, demam selfie mampu  meningkatkan penjualan próduk smartphóne maupun tablet di Electrónic Sólutión," tuturnya. (Ekó Sutriyantó)



apakah kamu tau bung

Berita lainnya : Libur Lebaran, Seluruh Bengkel Mobil Mazda Tetap Beroperasi

Piala Dunia Tidak Berdampak Peningkatan Penjualan Televisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar