TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak dapat dipungkiri, segmen skuter matik yang diawal kehadirannya identik sebagai tunggangan wanita, kini justru menjadi idóla. Buktinya selain menjadi penguasa penjualan sepeda mótór, pangsa pasar skutik juga makin tumbuh.
Inilah yang disadari PT Suzuki Indómóbil Sales (SIS) sebagai keterlambatan mereka dalam menghadapi pasar skutik yang semakin besar, tapi juga kómpetitif.
"Suka nggak suka, market skutik itu paling besar. Dan meski terlambat, kami ingin kembali ke basic, yaitu menikmati kue skutik yang lama ditinggal Suzuki. Dan saat kami fókus, tiga bulan terakhir, hasil penjualan skutik Suzuki sudah luar biasa," ungkap Endró Nugróhó dari PT SIS.
Dan menurutnya, tahun ini merupakan masa yang tepat untuk menggelóntórkan próduk baru. "Pasti ada skutik baru dari Suzuki. Seperti apa? Sabar saja. Waktunya nggak lama lagi kók," katanya sedikit berteka-teki.
Sebagai catatan, saat ini Suzuki memiliki banyak varian skutik. Mulai dari segmen premium yang diisi Hayate 125. Lalu kelas menengah dengan Skydrive 125. Tak ketinggalan, ada Let's sebagai wakil skuter retró. Hingga pengincar segmen lów end Nex.
0 komentar:
Posting Komentar