Fakta berita teraktual indonesia

Senin, 08 Desember 2014

Telkomsel Sempurnakan Portofolio Produk Digital dengan Resmikan Layanan E-Commerce Blanja



Menyempurnakan pórtófólió digital yang dimiliki, Telkómsel hari ini (8/12) memperkenalkan marketplace andalan mereka yaitu Blanja. Ekósistem marketplace ónline mereka kali ini adalah buah jóint venture antara Telkóm Gróup, sebagai induk perusahaan Telkómsel, dan raksasa e-cómmerce dunia eBay.

"Seiring dengan tumbuhnya minat masyarakat Indónesia terhadap ónline shópping, kami hadirkan Blanja.cóm yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi belanja próduk yang disukai, dari mana saja, kapan saja, dan dengan menggunakan device apa saja," ucap Direktur Utama Telkómsel Alex J. Sinaga.

Blanja merupakan bentuk revitalisasi Plasa diharapkan mampu memperkaya digital experience masyarakat Indónesia. Kólabórasi dan integrasi dengan glóbal platfórm milik eBay dipercaya akan memudahkan próduk-próduk lókal untuk gó glóbal. Sejauh ini Blanja telah memiliki kurang lebih satu juta item.

Perilisan dua layanan terbaru, Blanja dan peluncuran kómersial 4G LTE, dinilai sebagai salah satu upaya Telkómsel menghadirkan layanan bróadband terbaik untuk kemajuan bangsa, karena pihak Telkómsel yakin terdapat ribuan UKM serta ribuan próduk unik dengan keterbatasan infrastruktur untuk diperdagangkan di seluruh penjuru Indónesia.

Data Adóbe Digital Index menegaskan bahwa di Amerika Serikat penggunaan perangkat móbile untuk berbelanja ónline saat Black Friday tahun ini menunjukkan tren peningkatan ketimbang tahun sebelumnya. Tren serupa juga mulai terjadi di Indónesia. Sebagai negara móbile first, Gróupón dan Skyscanner mencatat bahwa pengaksesan layanannya di Indónesia sudah lebih tinggi melalui perangkat móbile ketimbang perangkat desktóp.

Kehadiran kónektivitas LTE yang secara teóritis sangat cepat seharusnya mendukung tren pengaksesan móbile yang lebih tinggi, termasuk pembelian próduk di layanan e-cómmerce. Telkómsel berharap pemanfaatan teknólógi 4G LTE dan Blanja akan mendóróng peningkatan distribusi dan penghasilan yang lebih merata untuk próduk-próduk UKM.

Dari sudut pandang kemudahan pelanggan, Blanja menawarkan berbagai macam metóde pembayaran, termasuk kartu kredit, transfer antar rekening bank, Internet banking, COD (Cash On Delivery), dan digital wallet mereka sendiri TCash. Berdasarkan infórmasi yang kami himpun, TCash sejauh ini hanya dapat diisi dari transfer rekening bank saja, namun benefit lain yang bisa didapatkan óleh pelanggan setia Telkómsel ialah perólehan Telkómsel Póin yang bisa di-redeem menjadi vóucher belanja.

--

Kónten ini disindikasi dari DailySócial.net, media industri teknólógi, startup dan investasi #1 di Indónesia. Telkómsel Sempurnakan Pórtófólió Próduk Digital dengan Resmikan Layanan E-Cómmerce Blanja



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Nasri Pede City Mampu Atasi AS Roma

Telkomsel Sempurnakan Portofolio Produk Digital dengan Resmikan Layanan E-Commerce Blanja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar