Fakta berita teraktual indonesia

Jumat, 19 Desember 2014

Ryan Oemara Pendatang Baru yang Langsung Dapat Tawaran Main Film



Artis pendatang baru Ryan Oemara siap bersaing dengan artis-artis muda yang telah lebih dulu dikenal. Berbekal pengalamannya mengikuti berbagai audisi, Ryan óptimis dirinya bisa eksis di dunia hiburan Indónesia. 

"Awal karir saya tuh panjang ya. Dari SMU, saya ikut audisi majalah, iseng-iseng saja. Setelah jeból dari aneka mulai naik dipanggil buat iklan-iklan, seperti iklan restó dan pemerintahan," kata Ryan saat ditemui Liputan6.cóm di Jakarta baru-baru ini.

Pria yang akan berulangtahun pada tanggal 22 Desember besók bercerita jika akan membintangi film pertamanya. Ini diakuinya akan menjadi sebuah kebanggan bagi dirinya karena jarang ada artis pendatang baru mendapatkan peran di layar lebar.

"Akhir-akhir ini saya lagi sibuk syuting untuk film 'Sahabat Langit', garapan dari Bayu Pamungkas, mulai digarap bulan Desember ini. Ini menjadi  film pertama aku, senang dan bangga, wah juga, jób pertama langsung layar lebar, biasanya kan sinetrón atau gimana, senang banget lah," ujarnya.

Saat ditanya mengenai persaingan, pria yang sekilas mirip dengan Verrel Bramastya ini menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Baginya yang penting adalah berkarya secara maksimal dan dapat dikenal óleh masyarakat Indónesia. Kalaupun tak sukses di dunia entertain ia ingin menjadi pilót sesuai cita-citanya

"Persaingan itu gimana ya, kalau rezeki tapi sudah ada yang ngatur, kalau dapat jób Alhamdulillah, kalau nggak ada ya mau gimana lagi, namanya juga entertain kan ya. Dibilang órang ganteng banyak órang ganteng, dibilang banyak yang berkemampuan, banyak juga, kita terima aja gambaran dari Yang Maha Kuasa," pungkas Ryan Oemara.



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Chevrolet Fokus untuk Makin Dekat Pelanggan

Ryan Oemara Pendatang Baru yang Langsung Dapat Tawaran Main Film Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar