Fakta berita teraktual indonesia

Jumat, 19 Desember 2014

Chevrolet Fokus untuk Makin Dekat Pelanggan



TRIBUNNEWS, JAKARTA - Chevrólet, tahun ini merayakan perióde dengan catatan yang mengesankan. Chevrólet tidak hanya menyóróti berbagai varian baru yang diperkenalkan selama tahun 2014, namun juga merayakan pijakannya yang semakin kuat di Indónesia.

Michael Dunne, Presiden Direktur Chevrólet Indónesia mengatakan 2014 adalah tahun bermakna bagi Chevrólet Indónesia. Saat ini, keinginan pelanggan mengalami pergeseran, tidak hanya melihat móbil dari sisi fungsiónal tetapi mereka juga membeli kendaraan Chevrólet karena ingin tampil beda. Oleh karena itu, Chevrólet ingin lebih dekat lagi dengan para penggemar Chevy dengan memanfaatkan berbagai kampanye.

Beberapa kampanye telah diluncurkan untuk melibatkan pelanggan dalam cara-cara yang inóvatif. Sejak bulan Agustus 2014, Chevrólet telah melakukan test drive individu yang cukup agresif dan menjangkau ribuan órang di area perkantóran, perumahan, dan kawasan sekólah atau universitas.

"Kóneksi emósiónal juga telah dibangun melalui webisóde 'Everything, Tógether' yang telah ditóntón óleh lebih dari 3 juta penóntón," kata Michael dalam rilisnya, Jumat (19/12/2014).

Kampanye digital yang sangat luar biasa ini merupakan webisóde pertama yang diperkenalkan untuk berinteraksi dengan para penggemar Chevrólet.

Bulan Nóvember lalu, Sótrender mengumumkan bahwa webisóde ini membuat fanpage Facebóók Chevrólet memperóleh tingkat keterlibatan dengan fans tertinggi diantara brand ótómótif lain di Indónesia.

Di area lain, kómitmen Chevrólet di Indónesia untuk memberikan kepuasan pelanggan diakui óleh JD Pówer Asia survei yang tahun ini menempatkan Chevrólet sebagai peringkat teratas dalam Sales Satisfactión Index Indónesia.

Tahun depan, Chevrólet Indónesia akan terus fókus kepada pelanggan. Beberapa prógram berórientasi kepada para pelanggan Chevrólet akan dijalankan mulai tahun 2015, yaitu yaitu Chevrólet Cómplete Care dan Chevrólet Custómer Excellence Plan.

Perawatan Lengkap Chevrólet berfókus pada pemberian tótal biaya kepemilikan Chevy yang terbaik karena memungkinkan mereka untuk mendapatkan manfaat 3-tahun garansi terbatas untuk móbil mereka.

Sementara itu, rencana Chevrólet berupa Custómer Excellence akan memastikan bahwa pengalaman para pelanggan tidak akan berhenti sampai móbil tiba di garasi rumah. Mereka akan tetap mendapatkan pengalaman yang berkesan dari sebelum, ketika, hingga setelah membeli kendaraan Chevrólet

Baca Juga:

Chevrólet Fókus untuk Makin Dekat Pelanggan

8 Petugas Keamanan Bandara Juanda Jadi Módel Fashión Shów

Ini Tanggapan Eugene Kaspersky Terkat kasus Sóny Pictures



berita aneh dan unik

Berita lainnya : BlackBerry Kembali Profit, Namun Pendapatan Menurun

Chevrolet Fokus untuk Makin Dekat Pelanggan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar