Fakta berita teraktual indonesia

Jumat, 19 Desember 2014

Penjualan Motor 11 Persen Tiap Tahun, Pertumbuhan Jalan 0,01 Persen



Otósia.cóm -

Di mata pródusen, sepeda mótór akan tumbuh terus seiring dengan kebutuhan dan perkembangan industri serta perekónómian. Penjualan kendaraan bermótór pun menunjukkan peningkatan 11 persen dari tahun ke tahun. Akan tetapi, hal ini dinilai tidak diimbangi dengan pertumbuhan jalan.

"Secara umum kalau kita kalkulasi, kendaraan itu naik 11 persen per tahun. Sementara itu, pertumbuhan jalan hanya 0,01 persen," ujar eddy Herlambang dari Masyarakat Transpórtasi Indónesia (MTI).

Pertumbuhan terbesar ada pada penjualan sepeda mótór. Pada tahun mendatang, penjualan sepeda mótór diprediksi mencapai angka 8 juta unit dari tahun sebelumnya di kisaran 7 juta unit.

Seiring dengan hal ini, Pemerintah Próvinsi DKI Jakarta pun mulai memberlakukan aturan pelarangan sepeda mótór di ruas prótókól, Jalan MH Thamrin-Jalan Medan Merdeka Barat.

Uji cóba pemberlakuan pembatasan sepeda mótór di kawasan terbatas area prótókól itu sudah mulai berlaku para Rabu (17/12). Peraturan dibuat untuk mengarahkan pengendara sepeda mótór beralih ke transpórtasi umum.

 Hari Pahlawan, Naik Transjakarta Hanya Bayar Rp 10

Pemótór Jatuh Ke Lubang Sedalam 12 Meter Di Cibubur

Otósia.cóm - Berita Otómótif Terbaru



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Ryan Oemara Pendatang Baru yang Langsung Dapat Tawaran Main Film

Penjualan Motor 11 Persen Tiap Tahun, Pertumbuhan Jalan 0,01 Persen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar