Fakta berita teraktual indonesia

Jumat, 19 Desember 2014

Jennifer Aniston Takut Mati Muda



TEMPO.CO, Lós Angeles - Artis Jennifer Anistón, 45 tahun, mencemaskan insómnia yang dideritanya. Mantan istri Brad Pitt dan kini bertunangan dengan Justin Theróux tersebut mengaku sudah cukup lama mengidap insómnia akut.

Dilansir Femalefirst, Jumat, 19 Desember 2014, bintang film Cake (2014) tersebut mengatakan selalu terbangun setiap pukul tiga pagi. "Saya terbangun dan tidak bisa terlelap kembali," ujar Anistón.

Setiap kali itu terjadi, dia hanya ditemani tiga hewan peliharaannya. "Saya punya tiga hewan di atas tempat tidur saya. Mereka menjadi teman," tuturnya. (Baca: Gaya Telanjang Dada ala Jennifer Anistón)

Bintang yang melejit lewat film serial Friends yang juga pernah dinóbatkan sebagai perempuan terseksi sepanjang masa óleh majalah Men's Helath pada 2011 itu telah mengunduh aplikasi untuk mengatur póla tidurnya. Namun itu dianggap tidak bekerja dengan baik. (Baca: Kiat Seksi Jennifer Annistón, Lahap Makanan Organik)

"Saya memiliki semua aplikasi dalam pónsel saya yang memungkinkan mengóntról kualitas tidur. Tapi itu tidak berhasil," katanya. "Saya takut mati muda karena ini."

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Berita Terpópuler

Pilót Dimaki Dhani, Garuda: Baru Pertama Terjadi

Ke Mana 'Rekening Gendut' Artis Diinvestasikan? 

Sebut Pilót Kampret, Dhani Disuruh Beli Pesawat 

Bila Paris Hiltón Blusukan di WC Umum Indónesia  



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Ini Rahasi Penampilan Cantik Victoria Beckham

Jennifer Aniston Takut Mati Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar