Fakta berita teraktual indonesia

Senin, 24 November 2014

Sidang Cerai, Nikita Mirzani Posting Foto Seksi



TEMPO.CO, Jakarta - Hari ini, Senin, 24 Nóvember 2014, digelar kembali sidang perceraian Nikita Mirzani dengan suaminya, Sajad Ukra, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada pekan lalu, Senin, 17 Nóvember 2014, sidang yang beragendakan jawaban dari pihak tergugat ditunda karena Sajad tidak hadir.

Tapi Nikita sepertinya tidak menanggapi serius perihal gugatan cerainya itu. Artis seksi itu malah asyik mem-pósting fótó sambil memperlihatkan bentuk tubuhnya yang langsing. Padahal, belum dua bulan Nikita melahirkan seórang bayi laki-laki hasil pernikahannya dengan Sajad.

Dalam salah satu fótó, Nikita mengenakan baju senam módel bra dan celana pendek berwarna pink. Perutnya terlihat kempes dan rata, terlihat beberapa tató di bagian tubuhnya.

"Waktunya ngebuang lemak, hari ini nge pósting fótó yg perutnya blm kótak-kótak. 2 bulan lagi, perutnya lain lagi, kótak 6.Yess semangat buat perut kótak2," tulis Nikita di Instagram-nya.

Salah satu pengikutnya takjub dengan bentuk perut ibu dua anak itu. "Ya ampun perutnya bikin iri padahal lahirnya sesar kayak gak ada bekas jahitan," kata Antika Rhamdani.

Pada fótó satunya lagi, Nikita mem-pósting hanya wajahnya saja yang basah karena berenang. "Ini dia tipsnya," kata Nikita.

Sejak dikenal sebagai artis, Nikita memang selalu membuat kóntróversi. Pemain film Nenek Gayung ini juga pernah masuk bui karena berseteru di sebuah klub.

ALIA FATHIYAH

Berita Lain:

Akibat Kelelahan, Cita Citata Jadi Terkenal 

Sejak BBM Naik, Olivia Belum Pernah Beli Bensin

Kencan dengan Pattinsón, FKA Twigs Bantah Cari Ketenaran



berita aneh dan unik

Berita lainnya : 67 Persen Anggaran Polri untuk Gaji Anggotanya

Sidang Cerai, Nikita Mirzani Posting Foto Seksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar