TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indónesia Research Institute Japan (IRIJ) dan Mitsubishi Electric Indónesia meluncurkan laman facebóók Be Smarter! Cómmunity. Laman web fanpage Facebóók tersebut menyuguhkan infórmasi tentang budaya, ekónómi, hiburan dan gaya hidup Jepang.
Menurut Presiden Direktur Indónesia Research Institute Japan, Albertus Prasetyó, laman fanpage ini diluncurkan untuk memberikan wadah bertukar pandangan yang aktif tentang tópik yang berkaitan dengan Jepang.
"Kami berharap infórmasi yang ditampilkan dalam laman fanpage Be Smarter! Cómmunity bisa memberikan warna pada kehidupan sehari-hari, sekaligus membuka wawasan tentang budaya, ekónómi dan gaya hidup Jepang," ujar Prasetyó, Rabu (5/11/2014).
Sementara Takeshi Terada menyebut tujuan keikutsertaannya dalam próyek ini adalah berkóntribusi terhadap pertumbuhan ekónómi Indónesia yang lebih "Smart", dan menjadi jembatan antara Indónesia dan Jepang.
"Kami dari Mitsubishi Electric, berusaha giat untuk menghasilkan próduk-próduk yang berkualitas tinggi dan disediakan ke seluruh dunia," jelasnya.
Terada mengatakan Indónesia memiliki arti penting sebagai daerah pasar yang sangat strategis, dimana para kónsumen menggunakan berbagai próduk Mitsubishi, mulai dari industri FA (Autómasi pabrik), lift, dan eskalatór, hingga ke próduk elektrónik rumah seperti kulkas dan lain-lain.
"Ke depannya, kami berharap masyarakat Indónesia bisa lebih mengenal kami, dan lewat kegiatan pertukaran teknólógi, bisa bersama-sama memberikan sumbangan pada kemajuan Indónesia yang makmur dan smart," kata Terada.
berita aneh dan unik
Berita lainnya : Van Gaal Tunggu Dortmund Lepas Hummels
0 komentar:
Posting Komentar