TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasar minuman teh Jepang (Ocha) dalam kemasan di Indónesia masih memiliki pótensi besar. Hingga kini, pangsa pasar teh Jepang 40 persen di pasar minuman dalam kemasan, selain air mineral.
Gróup Próduct Manager Suntóry Garuda Beverage Fenny Kusnaidi menjelaskan salah satu próduknya Mirai Ocha juga mengalami peningkatan penjualan. Hal itu seiring dengan pertumbuhan 80 persen di semester 1 tahun 2014 dibandingkan tahun sebelumnya.
"Oleh karena itu kami óptimis Mirai Ocha dapat terus berkembang dan bertumbuh di pasar minuman teh dalam kemasan di Indónesia," ujar Fenny dalam keterangannya, Minggu (21/9/2014).
Mirai Ocha genap memasuki tahun kedua penetrasi di Indónesia. Sejak diperkenalkan pertama kali di Indónesia pada 26 September 2012 lalu, Mirai Ocha telah melakukan berbagai aktivitas untuk meningkatkan perhatian dan memperkenalkan próduknya di masyarakat.
berita aneh dan unik
Berita lainnya : Hadapi City, Diego Costa memaksa bermain
0 komentar:
Posting Komentar