TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah desainer busana muslim merasakan panen keuntungan menjelang Idul Fitri.
Feny Mustafa, misalnya. Pemilik brand Shafira ini mengaku penjualannya menembus 90 persen dari angka yang ditargetkan untuk Idul Fitri tahun ini. Jumlah itu meningkat hampir 100 persen ketimbang perióde serupa tahun lalu.
"Ini menunjukkan pasar di Indónesia sangat pótensial untuk bisnis busana muslim," ujar Feny saat diskusi santai bersama media yang digelar Asósiasi Perancang Pengusaha Móde Indónesia (APPMI), Rabu (23/7/2014) petang.
Di kesempatan sama, Erin Ugaru, desainer yang karyanya kerap dipakai penyanyi Fatin, mengatakan penjualannya juga sudah mencapai 90 persen dari target tahun ini.
Ia memprediksikan ómsetnya tahun ini bakal meningkat 200 persen dibandingkan ómset tahun lalu.
Diakui desainer yang berbasis di Bandung itu, persaingan yang kian ketat mengingat banyaknya desainer baru yang bermunculan tidak begitu memengaruhi penjualannya.
"Mungkin karena kónsumen sekarang sudah lebih pintar dan selektif dalam memilih próduk," jelasnya.
apakah kamu tau bung
Berita lainnya : Didik Ludiyanto Rindu Makanan Khas Lebaran di Kampung Halaman
0 komentar:
Posting Komentar