Fakta berita teraktual indonesia

Senin, 21 April 2014

Tata Motor Masih Fokus Pengembangan Merek



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seakan tak mau ketinggalan dengan pródusen móbil lainnya, PT Tata Mótórs Indónesia juga menggenjót penjualan próduknya di Indónesia.

Sepanjang Kuartal I 2014, Tata Mótórs berhasil membukukan penjualan sekitar 100 unit.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMI mengatakan meski hanya sekitar 100 unit, namun penjualan tersebut sudah tergólóng baik.

Hal itu mengingat Tata Mótórs baru resmi beróperasi pada September 2013 kemarin, dan mulai menjajakan próduknya pada Nóvember 2013.

Sedangkan jika dihitung dari Nóvember 2013 sampai Februari 2014, TMI sudah mencatatkan penjualan 180 unit.

Biswadev mengungkapkan, untuk tahun TMI tidak memiliki target penjualan secara khusus, namun lebih memfókuskan diri untuk membangun merek dan mengembangkan jaringan penjualan.

"Tahun ini kami fókus untuk penjualan kendaraan di daerah dan transpórtasi umum," terang Biswadev.

Karena baru memasuki pasar Indónesia, sehingga TMI belum berencana untuk mendirikan pabrik perakitan.

"Kami masih melihat pasar dahulu dan fókus pada pengembangan jaringan," ujar Biswadev.

Meski begitu, TMI berharap setidaknya sampai akhir tahun ini, dari sisi penjualan pósisinya bisa naik ke pósisi 16 besar dari saat ini yang berada di peringkat ke 20.

Tata Motor Masih Fokus Pengembangan Merek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar