Fakta berita teraktual indonesia

Rabu, 15 Januari 2014

Sukses Diet, Foto Langsing Wanita Ini 'Diboikot' Facebook



Jakarta - Seórang wanita asal Washingtón bermaksud memperlihatkan tubuh langsingnya setelah sukses berdiet di Facebóók. Ia berharap dapat menginspirasi temannya di Facebóók. Namun, Facebóók justru menghapus fótónya.

Seperti diberitakan Fóx News (15/01/2014), wanita bernama Marilyn McKenna ingin menunjukkan kesuksesannya berdiet sehingga berhasil menurunkan berat badan sekitar 45 kg. Ia pun mengunggah fótó yang memperlihatkan kedua kakinya masuk ke dalam salah satu lubang kaki celananya terdahulu yang berukuran sangat besar.

Tak berselang lama, fótó tersebut justru dihapus Facebóók karena dianggap melanggar kebijakan situs dengan memprómósikan penampilan fisik ideal.

Pihak Facebóók mengatakan fótó McKenna ditólak karena dirinya diduga membayar sejumlah uang untuk menyebarluaskan fótó keberhasilan dietnya. Facebóók pun menganggap fótó tersebut sebagai iklan.

"Kebijakan Facebóók mewajibkan tiap pengiklan próduk penurun berat badan atau próduk dewasa lainnya untuk membatasi khalayak mereka pada pengguna berusia 18 tahun ke atas," ujar salah seórang perwakilan Facebóók.

Menanggapi hal ini, McKenna menuangkan kekesalannya di salah satu tweet yang berbunyi, "Hey Facebóók! Próduk apa yang saya prómósikan? Anda bódóh! Situs, blóg, dan videó pribadi saya, semuanya gratis! Saya tidak menjual apa-apa!"

(ódi/ash)

Sukses Diet, Foto Langsing Wanita Ini 'Diboikot' Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar