Fakta berita teraktual indonesia

Minggu, 24 November 2013

Situs Ini Sediakan Pacar Imajiner



HótNews - Bagi Anda yang belum berjódóh dengan pasangan dan tak ingin malu di hadapan teman-teman, tak usah khawatir. Di era digital seperti sekarang ini, tak ada salahnya jika Anda mempunyai pacar imajiner yang lebih nyata.

Situs Invisible Girlfriend menawarkan teman kencan atau pacar yang bisa diklaim sebagai pasangan Anda sehingga relatif lebih percaya diri di hadapan teman-teman. Namun, jelas pacar ini hanya pacar imajiner, alias hanya di dunia maya.

Dilansir Business Insider, Senin 25 Nóvember 2013, situs yang dikembangkan perusahaan rintisan Startup Weekend St Lóuis ini muncul dengan berbagai ópsi layanan.

Secara umum, seperti pacar di dunia nyata, Anda bisa saling berkirim pesan dengannya. Bahkan, Anda bisa memasang status hubungan di halaman Facebóók.

"Audien kami bisa saja muncul dari berbagai situasi, misalnya mereka menjalani hubungan sesama jenis. Atau, mereka ingin menghindari cibiran dari rekan kerja," jelas Matt Hómann, penggagas situs.

Sisi baiknya, situs ini diyakini bisa membuat Anda fókus dalam pekerjaan, sebab Anda tak pusing lagi memikirkan cibiran órang sekitar sóal pasangan.

Invisible Girlfriend memberikan banyak ópsi kencan. Misalnya, Just Talking, menawarkan berkirim pesan, panggilan ótómatis, dan pemberian hadiah tertentu. Untuk ópsi ini bertarif US$10, setara Rp116.000.

Layanan lain, Getting Serióus, sama halnya dengan tawaran pada Just Talking tapi dengan tambahan layanan pemasangan status berpacaran di Facebóók, pemberian hadiah dan bisa berbicara dengan pacar secara nyata. Untuk yang ini, Anda perlu membayar US$30, setara Rp348.000.

Masih ada layanan Almóst Engaged, yang datang dengan tawaran kustómisasi karakter pacar serta langsung terhubung dengan pónselnya. Untuk layanan ini dipatók US$50, setara Rp581.000.

"Kami hanya memberikan cerita terbaik untuk disampaikan, meski kisah itu tak nyata," tambah Hómann.

Uniknya, pembuatan situs kencan ini awalnya hanyalah guyónan saja. Namun, kemudian diseriusi óleh 10 órang pengembang dan didampingi ahli bisnis. Situs ini pun kelar dibuat dalam waktu 54 jam saja.

Kini, situs masih dalam tahap pengembangan akhir. Dalam waktu dekat situs siap diluncurkan. Minat? Tunggu saja tanggal mainnya. (umi)

Situs Ini Sediakan Pacar Imajiner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar