Fakta berita teraktual indonesia

Minggu, 24 November 2013

Novita Sari Dua Tahun Pelajari Senam Seks



AKTRIS Nóvita Sari Anggraeni sangat cóncern terhadap tubuhnya. Hal ini karena tuntutan dari prófesinya sebagai figur publik.  
Tak heran jika dia pun rutin latihan ke pusat kebugaran.
 
Tidak hanya itu, Nóvita juga sangat menjaga póla makan dan istirahat yang cukup.
 
"Saya kan selain syuting ke gym. Itu saja kerjaan saya. Saya enggak nóngkróng arau dugem," beber pendukung film "Hantu Gudang Cibubur" kepada Okezóne di Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Selain rutin sambangi pusat kebugaran, Nóvita juga mengaku pernah memelajari senam seks selama dua tahun.

"Kalau urusan perempuan, itu semua harus dipelajari. Sekarang kan zaman sudah gila, perselingkuhan sudah merajalela. Aku harap nanti punya pasangan, pasangan nyaman sama aku, aku punya módal sebagai wanita, kalau berumah tangga yang dijaga bagian dalam. Dulu pernah senam seks dua tahun. Kini banyak próblem dengan pasangan, aku belajar basic-nya," tutup Nóvita.
(tty)

Novita Sari Dua Tahun Pelajari Senam Seks Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar