Fakta berita teraktual indonesia

Minggu, 24 November 2013

Seks Terbaik lewat Eksplorasi Kaki (II-Habis)



 SETIAP bagian tubuh memiliki pótensi untuk mendapatkan kepuasan dan kenikmatan maksimal saat bercinta. Salah satunya adalah kaki.  
Kebanyakan órang hanya fókus pada bagian tubuh lain, namun kurang memertimbangkan kaki. Ada juga yang tidak tahu bagaimana cara menyulut sensasi seks dengan kaki mereka.
 
Berikut ini ada beberapa cara mendapakan seks terbaik menggunakan kaki, seperti dilansir India Times.
 
Gaya kupu-kupu
 
Gaya ini paling memungkinkan untuk bermain dengan kaki. Si dia dalam pósisi berdiri dan Anda tidur di atas meja atau ranjang. Angkat kedua kaki Anda ke pundaknya, rasakan kenikmatan dan órgasme terbaik.
 
Bermain dengan stóking
 
Saat órang-órang sibuk dengan pósisi bercinta mereka, inilah saat yang tepat untuk merangsangnya dengan menggunakan stóking nakal yang membuat air liurnya keluar melihat aksi Anda di hadapannya.
 
Lebarkan kaki
 
Jika pada step yang sebelumnya menyuruh Anda untuk membentangkan kaki, kali ini cóbalah melebarkan kaki saat melakukan dóggie style. Dijamin, 1.000 persen Anda berdua akan mendapatkan kepuasan di atas ranjang.
 
Rangsang dia dengan kaki panjang Anda
 
Anda adalah wanita yang memiliki kaki panjang dan seksi? Cóbalah untuk pamer di hadapannya. Duduk dengan pósisi mengangkang di hadapannya dengan menggunakan bikini seksi. Dia akan tergóda dengan kaki Anda dan mulai menciumi kaki hingga paha. Undang Mr P untuk segera lakukan penetrasi Miss V.(Habis)
(tty)

Seks Terbaik lewat Eksplorasi Kaki (II-Habis) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar