Fakta berita teraktual indonesia

Jumat, 12 Juni 2015

Jupe Geram Disinggung soal Satpam Tampan dan Sang Mantan



ARTIS seksi Julia Perez (Jupe) dibuat meradang. Kedekatannya dengan satpam tampan bernama Mukhlis dituding ada udang di balik batu. Salah satu follower di Twitternya menuding Jupe dekat dengan Mukhlis hanya untuk menutupi hubungan istimewanya dengan mantan pacarnya Gaston Castano.  

Mendapat tuduhan itu, pelantun lagu Aku Rapopo ini tak terima. Menurut Jupe tak ada yang perlu ditutupi dengan masa lalunya bersama Gaston selama tujuh tahun.

"Ngapain nutupin aib sama Gaston? Lah emang semua udah pada tauuu !! Ngacopp (ngapain) nutupin aibbb," tulis Jupe di akun Twitternya @juliaperrez, Kamis (11/6) malam.

Tak sampai di situ, akun bernama @AmeliaSf718 juga menyebut nama Jupe kembali tenar berkat pacar satpamnya itu. "Artis kelas teri aza sok...tanpa Mumu (Mukhlis) kamu gak setenar ini dasar artis domplengan," cercanya.

Mencoba untuk sabar dan tak ingin tersulut emosi lebih jauh, mantan suami Damian Perez ini lebih memilih tidak memberikan respons lagi. Beberapa followersnya langsung membela Jupe dari serangan hatersnya itu. (chi/jpnn)

Jupe Geram Disinggung soal Satpam Tampan dan Sang Mantan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar