Fakta berita teraktual indonesia

Senin, 16 Maret 2015

Janda Seksi Ini LDR dengan Pacar Baru, Tapi Belum Siap Nikah



JAKARTA- Tessa Kaunang sudah move on. Setelah bercerai dengan Sandy Tumiwa sejak September 2014 lalu, bintang film Tanah Air Beta tersebut ternyata sudah memiliki gandengan baru.

"(Deket) Adalah, yang pasti cowok. Hubungan baik-baik saja, tahap pengenalan, saling mengetahui karakter masing-masing. Kita saling berkomunikasi, kebetulan jauh, dianya jauh di luar kota," jawab Tessa pada Indopos (JPNN Group) kala ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, kemarin (15/3).

Namun, kisah cintanya berbeda dengan sang mantan suami. Jika Sandy sudah membangun bahtera rumah tangga yang baru, artis berdarah Manado tersebut ternyaa belum siap menikah lagi.

"Saya belum tahap menikah, penjajakan dulu sampai buat bicarain serius nggak. Sekarang lebih nyantai, kemarin gagal, sekarang lebih selektif. Sama keluarga belum dikenalin. Saya pikir saya dulu yang deket, merasa cocok dulu, kalau sudah yakin baru deh," sambung wanita berusia 38 tahun itu.

Meski sudah punya calon baru, namun Tessa masih ingin fokus untuk berkarir sementara waktu ini. "(Proses) Masih jauh, baru kemarin pisah, nikmatin kerjaan sama anak-anak dulu. Kan tadi sudah bilang (pasangan polisi)," tegas Tessa. (ash/jos/jpnn)



portal fakta dan berita indonesia terbaru

Berita lainnya : Ditumpas Sampdoria, Roma Lupakan Gelar Juara

Janda Seksi Ini LDR dengan Pacar Baru, Tapi Belum Siap Nikah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar