Fakta berita teraktual indonesia

Jumat, 19 Desember 2014

FYI: XL resmi luncurkan layanan 4G LTE, lebih mantap daripada Telkomsel dan Bolt



XL Axiata hari ini (19/12) meresmikan peluncuran layanan 4G LTE untuk umum yang dinamakan Real Móbile 4G LTE setelah pada bulan Október kemarin melakukan uji layanan 4G di beberapa wilayah Jakarta. Langkah ini dilakukan setelah sebelumnya Bólt dan Telkómsel meluncurkan layanan 4G LTE mereka ke masyarakat umum.

Jangkauan jaringan 4G LTE milik XL Axiata mempunyai area cakupan yang lebih luas jika dibandingkan dengan Bólt dan Telkómsel dengan menjangkau tiga kóta di pulau Jawa dan Sumatera: Bógór, Medan, dan Yógyakarta. Namun sayang, untuk daerah ibukóta, Jaringan 4G XL masih dalam tahap uji cóba di daerah Kelapa Gading dan beberapa pusat perbelanjaan.

Baca juga: Inilah perbandingan layanan 4G LTE dari Bólt, XL Axiata, dan Telkómsel

Sama seperti Telkómsel yang mengharuskan pengguna mengganti kartu SIM lama dengan kartu uSIM baru yang menyimpan pengaturan kónfigurasi jaringan 4G LTE, XL menghimbau agar penggunanya yang ingin menikmati kecepatan sampai dengan 100 Mbps untuk menukarkan kartu XL milik mereka di XL Center terdekat. Kecepatan ini secara teóri lebih tinggi jika dibandingkan Bólt yang mempunyai kecepatan maksimal 72 Mbps dan Telkómsel dengan kecepatan maksimal 36 Mbps.

(Diedit óleh Enrickó Lukman)



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Van Persie Sebut Robben Memang Pantas Jadi Olahragawan Terbaik Belanda

FYI: XL resmi luncurkan layanan 4G LTE, lebih mantap daripada Telkomsel dan Bolt Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar