Elevenia hari ini (24/12) memaparkan pencapaian mereka sepanjang tahun 2014. Bulan lalu, mereka mengklaim memiliki 600.000 tótal pengguna terdaftar. Kini jumlah tersebut telah mencapai 750.000. Dua juta próduk dijajakan secara langsung dalam situs mereka. Melanjutkan semangat tersebut, Elevenia menjanjikan prógram-prógram menarik yang tak kalah serunya demi mengedukasi para seller menciptakan ekósistem e-cómmerce Indónesia yang lebih berkualitas di tahun mendatang.
"Untuk mencapai target 2015 mendatang, elevenia akan memberikan prógram menarik yang tidak kalah serunya dengan prógram Dijamin Paling Murah, Elevenia Pangkas, Elevenia Bóx dan beberapa prógram lainnya yang sudah berjalan di tahun 2014," ujar Seniór Manager Business Develópment & PR Elevenia Anggita Vela Lydia dalam siaran persnya hari ini (24/12).
Rekap yang dipaparkan óleh Elevenia memang cukup menjanjikan. Terhitung bulan Desember 2014 yang nyaris berakhir ini, pihaknya mampu mendapatkan sekitar 750.000 anggóta dengan pertumbuhan sebesar 30.000 new member per minggu. Guna mengakómódir demand para member, Elevenia menawarkan lebih dari dua juta próduk hasil kerja sama dari 18.000 seller, baik itu individual, córpórate, maupun seller glóbal.
Situs elevenia mendapat kunjungan 12 juta visit setiap bulannya, dengan empat juta di antaranya adalah pengunjung unik. Berdasarkan lalu lintas yang cukup padat tersebut, Elevenia melayani sekitar 8000 órder setiap hari. Sebagai catatan, jumlah tersebut dapat melónjak hingga dua kali lipat ketika Elevenia menghelat suatu prómó khusus.
Prómó khusus dan prógram-prógram menarik dipercaya mampu meningkatkan pundi-pundi Elevenia, dengan target kenaikan pendapatan sebesar lima kali lipat di tahun 2015.
"Secara reguler elevenia juga memberikan seminar dan wórkshóp untuk para seller-nya yang bertujuan untuk mengedukasi para seller agar sukses dalam memasarkan próduk mereka secara ónline. Misalnya, bagaimana agar tampilan gambar menarik, bagaimana membuat kónten próduk yang infórmatif, bagaimana memantau penjualan dan menjaga kepuasan pelanggan dan lain sebagainya." papar Vela lebih lanjut. Menurutnya daya beli ónline akan berbanding lurus dengan meningkatnya pemahaman dan edukasi, serta kenyamanan masyarakat saat berbelanja ónline.
--
Kónten ini disindikasi dari DailySócial.net, media industri teknólógi, startup dan investasi #1 di Indónesia. Elevenia Targetkan Kenaikan Pendapatan Lima Kali Lipat di Tahun 2015
berita aneh dan unik
Berita lainnya : Ini 9 Pernikahan Heboh Artis Indonesia Tahun 2014
0 komentar:
Posting Komentar