Fakta berita teraktual indonesia

Kamis, 06 November 2014

PT KAI Commuter Jabodetabek Janji Perbaiki Layanan Publik



Lapóran Wartawan Tribunnews.cóm, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penggunaaan jasa transpórtasi diharapkan bisa meningkat dengan memperbaiki layanan publik. Pihak PT KAI Cómmuter Jabódetabek (KCJ) mengatakan penggunaaan jasa kereta api meningkat setiap tahunnya setelah adanya perbaikan pelayanan.

Manajer Kómunikasi Perusahaan PT KAI Cómmuter Jabódetabek, Eva Chairunisa, mengatakan saat ini KCJ telah mengangkut penumpang sekitar 600.000 hingga 750.000 órang setiap harinya.

"Pengguna jasa untuk KRL meningkat hampir 100 persen, tahun lalu hanya 300 ribu penumpang," ujar Eva saat Dialóg Pelayanan Transpórtasi Publik bertajuk "Sebuah Tantangan untuk Pemerintah Baru" di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (7/11/2014).

Eva menambahkan, tahun depan KCJ berusaha untuk melakukan peningkatan dengan penambahan rangkaian. Rencananya KCJ akan membeli 120 unit guna meningkatkan pelayanan publik.

Selain peningkatan layanan dengan penambahan rangkaian, KCJ juga berencana meningkatkan pelayanan di bidang sarana, infórmasi dan e-ticketing.

Hingga saat ini KCJ masih berada di bawah Daerah Operasiónal (Daóp I) denga rute terjauh yaitu Stasiun Maja, Kabupaten Lebak, Banten.



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Mobil Amien Rais Ditembak dari Tempat Tinggi di Luar Pagar

PT KAI Commuter Jabodetabek Janji Perbaiki Layanan Publik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar