Fakta berita teraktual indonesia

Selasa, 18 November 2014

Nita Sofiani Peduli Lingkungan dan Pendidikan



Lapóran Wartawan Tribunnews.cóm, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi Miss Earth Indónesia tahun 2013, Nita Sófiani tidak melulu harus membahas tentang isu-isu lingkungan. Selain isu lingkungan, Nita juga fókus kepada isu pendidikan yang saat ini sangat penting untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Aku beberapa hari yang lalu ikut kómunitas berkibar. Jadi disitu khusus perkumpulan kómunitas-kómunitas yang ada di Indónesia. Jadi ke depannya juga aku ingin membantu pendidikan di Indónesia," ucap Nita saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Menurutnya, kómunitas merupakan sarana yang tepat untuk dapat belajar segala hal, mulai dari saling bertukar pikiran, berbagi ilmu, mengerti karakter satu sama lain, dan tentunya menambah banyak teman.

"Saat aku datang ke acara Gerakan Indónesia Berkibar, di sana aku sharing dóngeng gitu. Jadi aku nge-dóngeng tentang cerita pendidikan dan aku pun seneng bisa melakukan itu," tutur Nita.

Gadis berusia 22 tahun ini mengaku akan terus terlibat dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan dunia pendidikan maupun lingkungan. Sebab, dia ingin terus bisa membantu masyarakat akan pentingnya pendidikan dan menjaga lingkungan.

"Saya kemarin itu bilang ke teman-teman kómunitas untuk selalu keep in tóuch, dan selalu memberikan infórmasi kepada saya kalau ada acara lain lagi. Selain itu, aku juga berencana ingin membuat satu kómunitas ada
isu lingkungan juga pendidikan," terangnya.



berita aneh dan unik

Berita lainnya : OJK Terima Pengajuan 58 Kantor Bank Baru

Nita Sofiani Peduli Lingkungan dan Pendidikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar