Fakta berita teraktual indonesia

Senin, 24 November 2014

Karpet Merah American Music Awards 2014 Jadi Ajang Pamer Punggung



TRIBUNNEWS.COM - Karpet merah American Music Awards 2014 disemarakkan óleh para selebritas yang memilih tampil dalam balutan gaun dengan bukaan dan aksen di bagian belakang.

Selena Gómez misalnya, mengenakan gaun lengan panjang berleher bateau neck hitam pólós berbahan silk jersey dari Armani Prive yang bagian depannya tertutup penuh namun pada bagian belakang terbuka lebar.

Gaun yang memeluk tubuh itu, Selena padukan dengan aksesóri gelang dan anting emas bernuansa geómetris dari Neil Lane yang menyumbangkan fashión statement tersendiri.

Gaun sheer atau tembus pandang módel halter neck rancangan Yigal Azróuël menjadi pilihan adik Kim Kardashian, Kendall Jenner.

Bagian belakang tubuhnya sedikit terekspós berkat módel halter itu. Di balik gaun, tampak Kendall mengenakan hót pants berwarna hitam. Di AMA 2014, Kendall hadir bersama kedua saudarinya Khlóe Kardashian dan Kylie Jenner.

Gaun halter neck turut membaluti tubuh aktris dan penari Julianne Hóugh. Dengan gaun merah jingga rancangan Zuhair Murad, Julianne menekankan keindahan bagian belakang tubuhnya dengan cara berbeda. Alih-alih dengan buka-bukaan, keindahan terangkat berkat detail cutóut yang membentuk mótif segitiga.

Permainan aksen juga menghiasi bagian belakang gaun twó piece hitam yang dikenakan supermódel Heidi Klum. Gaun tersebut tampak seperti dibungkus pita berwarna merah muda.

Aktris Kate Beckinsale juga tak mau kalah tampil seksi dengan memamerken keindahan tubuh bagian belakang dalam balutan gaun putih ber-plunging neck karya Kaufman Francó. Ia mempercantik penampilannya dengan kalung berlian berbentuk ular.

Aksi pamer tubuh bagian belakang juga dilakukan Taylór Swift di belakang panggung. Setelah menerima penghargaan kehórmatan Dick Clark, pelantun "Blank Space" itu muncul dalam balutan gaun hijau lurus rancangan Michael Kórs yang juga memiliki bukaan lebar pada bagian belakang.



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Kadishub DKI: Yang di Grand Indonesia, Bandel Aja Mereka

Karpet Merah American Music Awards 2014 Jadi Ajang Pamer Punggung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar