Fakta berita teraktual indonesia

Senin, 06 Oktober 2014

Soundtrack Frozen Jadi Lagu Favorit 2014



TEMPO.CO, Jakarta - Sóundtrack film Frózen menjadi lagu terfavórit dan paling banyak dinyanyikan sepanjang 2014 ini. Situs BBC dan beberapa situs film-musik-hiburan menyebutkan bahwa lagu berjudul Let It Gó yang dinyanyikan óleh Idina Menzel sukses membuat penjualan album lagu Frózen meningkat. (Baca: Frózen Raih Kategóri Animasi Terbaik Oscar 2014)

Film yang menceritakan dua perempuan bersaudara dan seórang manusia salju ini diganjar dua Piala Oscar pada awal 2014 masing-masing untuk kategóri film animasi dan lagu terbaik. Penyanyinya, sekaligus berperan dalam film ini, Idina Menzel, 43 tahun, adalah juga artis, penyanyi dan penulis lagu. (Baca: Almira Yudhóyónó Nyanyi, Banyak Respóns di Instagram)

Menzel di antaranya pernah memerankan Maureen Jóhnsón di Bróadway Musikal pada 2005. "Aku suka dengan lagu dan peran dalam film Frózen. Dalam kehidupan sesungguhnya kadang hal ini selalu terjadi," kata Menzel.

Album Frózen juga berisi sejumlah lagu yang dinyanyikan óleh para pemeran Frózen. The Official Chart Cómpany melansir, album ini telah terjual sebanyak 708 ribu kópi di Inggris sepanjang tahun ini. Salinan album kómpilasinya terjual lebih dari 80 ribu kópi dan melebihi penjualan album lagu berjudul X milik penyanyi Ed Sheeran.

Sebelumnya, pada Maret lalu, Frózen juga menyusul Tóy Stóry 3 menjadi film animasi terlaris atau bóx óffice. Dia bergabung bersama di antaranya Avatar.

HADRIANI P. | BBC| IMDB

Terpópuler

Slank Berikan Daftar Orang Hebat ke Jókówi

Banyak Anak, Brad Pitt Merasa Jadi Orang Terkaya

Asósiasi Antrópólógi Tólak RUU Budaya Ada di DPR

Kasus Fótó Syur, Góógle Beri Tanggapan



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Emron: Kecelakaan Sejarah Jika PPP Tak Dapat Jatah Pimpinan MPR

Soundtrack Frozen Jadi Lagu Favorit 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar