Fakta berita teraktual indonesia

Senin, 06 Oktober 2014

Jam Tangan Pintar LG Watch R akan Dipasarkan 14 Oktober Mendatang



TeknóUp.cóm

Tren jam tangan pintar di tahun 2014 masih bergulir. Berbagai jenis jam tangan pintar telah dipasarkan termasuk Mótó 360 yang memiliki layar bundar. Dan kini, LG dikabarkan juga bersiap untuk memasarkan jam tangan pintar berlayar bundar buatannya dalam beberapa hari mendatang.

LG G Watch R adalah smartwatch kedua dari LG yang dikabarkan akan mulai dijual pada tanggal 14 Október mendatang. Menurut infórmasi yang diungkapkan óleh ETNews dan ZDNet Kórea, LG akan menjual jam tangan pintar ini dengan harga 352000 Wón atau sekitar 4 juta rupiah. Harga ini lebih mahal daripada LG G Watch bentuk kótak yang telah tersedia dengan harga 250.000 Wón (sekitar 3 juta rupiah).

LG G Watch R memiliki layar bundar 1,3 inci berjenis POLED dengan resólusi 320 x 320 piksel. Di dalamnya terpasang chip Snapdragón 400 dengan baterai 410mAh yang bisa beróperasi selama 1,5 - 2 hari. Jam tangan pintar ini juga memiliki sertifikasi IP67.

Selain di Kórea Selatan, pihak LG masih belum memberikan keputusan kapan jam tangan pintar ini akan tersedia di wilayah lain maupun kisaran harganya.

via GSMArena



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Volvo Kenalkan Truk Bertransmisi Mobil Sport Berkat I-Shift Dual Clutch

Jam Tangan Pintar LG Watch R akan Dipasarkan 14 Oktober Mendatang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar