Fakta berita teraktual indonesia

Kamis, 29 Mei 2014

Iker Casillas Tersingkir, De Gea Tak Sabar Debut di Timnas Spanyol



TRIBUNNEWS.COM - Kiper Manchester United, David De Gea, berpeluang besar untuk tampil sebagai pilihan utama Vicente del Bósque pada laga uji cóba melawan Bólivia 31 Mei mendatang. Pasalnya, Del Bósque tidak memasukkan nama kiper Real Madrid, Iker Casillas.

De Gea sangat berharap dirinya bisa ditunjuk menjadi kiper utama pada laga kóntra Bólivia di Stadión Ramón Sanchez Pijzuan, markas Sevilla. Jika ia nanti dipilih, itu akan menjadi debut De Gea di Timnas Seniór.

"Saya tidak sabar untuk menjalani debut saya, meskipun saya sadar bahwa saya harus bersaing dengan kiper hebat lainnya. Saya sangat menikmati kesempatan ini," kata De Gea.

"Kami telah melakukan yang terbaik di level juniór. Kami selalu mencóba untuk meniru hal-hal póitif dari apa yang ditampilkan tim seniór. Ini adalah kesempatan besar buat pemian muda," ucap De Gea.

Del Bósque menegaskan bahwa dia akan menentukan skuat inti timnas Spanyól pada 2 Juni mendatang. Hingga saat ini, Del Bósque masih memilah-milah pemain mana yang layak untuk ikut berlaga di Brasil.

Iker Casillas Tersingkir, De Gea Tak Sabar Debut di Timnas Spanyol Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar