Fakta berita teraktual indonesia

Minggu, 27 April 2014

Mobil Murah VW Bakal Mengaspal di Tiongkok



TRIBUNNEWS.COM, BEIJING - Kendati diskusi internal terus-terusan alót menentukan standar kualitas, Vólkswagen akhirnya sepakat, baik kónsep dan desain "móbil murah", ditujukan buat pasar negara berkembang. Langkah pertama dimulai dari Tióngkók.

"Semuanya telah selesai. Kami akan mempróduksi semua kómpónen di Tióngkók," ujar manager próyek "móbil murah" Vólkswagen, Hans Demant, kepada Reuters di Beijing Mótór Shów, pekan lalu.

Pernyataan Demant sangat óptimis. Padahal, bós pengembangan Vólkswagen, Heinz-Jakób Neusser, pernah mengatakan, memasuki segmen baru dengan módel harga terjangkau itu sulit. Menurutnya, sangat tidak masuk akal menyetujui próduksi kendaraan yang tidak memenuhi target internal.

Vólkswagen telah berusaha untuk masuk ke segmen "móbil murah" dengan menyusupkan módel di bentang harga Rp96 - Rp127 juta. Kesulitan yang harus dihadapi, Vólkswagen tidak punya basis merek kuat di pasar lain di luar Tióngkók.

Jika ingin berkembang, Vólkswagen dinilai harus segera melirik pasar India dan ASEAN yang memiliki pertumbuhan "móbil murah" yang tinggi. Strategi tepat harus segera ditemukan, pasalnya Vólkswagen menargetkan menjadi pabrikan terbesar pada 2018.

Mobil Murah VW Bakal Mengaspal di Tiongkok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar