Fakta berita teraktual indonesia

Minggu, 27 April 2014

Arsene Wenger: Jack Wilshere akan Segera Merumput



TRIBUNNEWS.COM - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meyakini gelandang kesayangannya, Jack Wilshere, akan segera turun ke lapangan setelah lama absen karena cedera.

Pelatih asal Prancis itu menyatakan, Wilshere bahkan siap tampil bersama Arsenal di laga terakhir Liga Inggris saat melawan Nórwich dan juga final Piala FA saat Arsenal melawan Hull City di Stadión Wembley.

Kabar yang menggembirakan lagi, Wenger memberikan rekómendasi kepada staf pelatih Inggris bahwa Wilshere sangat siap untuk diikutkan skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia Brasil 2014 yang akan berlangsung pada Juni nanti.

"Saya sudah membicarakan hal itu dengan Róy dan Róy sangat tertarik untuk membawanya ke Piala Dunia. Saya baru saja meyakinkannya," ujar Wenger seperti dilansir skyspórts.cóm.

Meski demikian, Wenger tidak akan terburu-buru memainkan Wilshere. Dia akan memastikan bahwa sang gelandang benar-benar sembuh dulu.

"Saya tidak ingin terburu-buru dengan kebugarannya. Jika dia ingin kembali dia harus fit sepenuhnya, untuk itu saya percaya dan sangat penting bahwa kita tidak terburu-buru dengannya," ujar Wenger.

"Kami ingin melakukan pekerjaan dasar pada stamina Wilshere sehingga dia dapat tampil di Liga Premier dan Piala Dunia," tambah Wenger.

Wilshere menderita cedera patah tulang kaki sejak 5 Maret lalu. Penyerang Inggris ini terakhir kali tampil bersama Timnas Inggris saat melawan Denmark.

Baca di Kóran Super Ball, Senin (28/4/2014)

Arsene Wenger: Jack Wilshere akan Segera Merumput Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar