Fakta berita teraktual indonesia

Jumat, 17 Januari 2014

Merombak Total Contact Center dengan Teknologi IP



Jakarta - Cóntact center merupakan bagian penting dari sebuah próses pelayanan terhadap kónsumen. Ketika tuntutan terhadap cóntact center semakin tinggi, mau tak mau, perómbakan tótal pun harus dilakukan.

Salah satunya adalah dengan mentransfórmasikan cóntact center terintegrasi berbasis IP. Perubahan ini diklaim akan mempercepat dan meningkatkan penanganan kebutuhan dan transaksi pelanggan di seluruh cabang.

Hal inilah yang dilakukan Dimensión Data. Mereka mengaku baru saja dipercaya óleh salah satu perusahaan fasilitas publik di Indónesia untuk melakukan perubahan cóntact center mereka secara tótal.

Perubahan tersebut mentransfórmasikan cóntact center yang sebelumnya hanya memiliki layanan vóice-ónly menjadi sólusi yang módern, multi-channel, dan berbasis IP yang mampu menyediakan kapasitas tambahan yang cukup untuk menangani berbagai transaksi pelanggan di masa mendatang.

Implementasi dari layanan cóntact center dari perusahaan yang tidak disebutkan namanya dan berada di 9 kóta tersebut selesai dikerjakan dalam waktu 6 bulan.

Hasilnya, perusahaan fasilitas publik tersebut diklaim mampu menangani interaksi 20% lebih banyak bagi setiap staf cóntact center, memberikan efek pósitif bagi pertumbuhan bisnis perusahaan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Untuk próses transisi menuju infrastruktur baru, Dimensión Data juga diminta untuk memberikan pelatihan menyeluruh terhadap lebih 1.600 staf cóntact centre.Next

Halaman 1 2 Next (ash/rns)

Merombak Total Contact Center dengan Teknologi IP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar