Fakta berita teraktual indonesia

Selasa, 03 Desember 2013

Selain Menarik, Pria Botak Punya Seks Hebat



BEBERAPA dari Anda mungkin memiliki pasangan bótak. Mungkin Anda pernah berpikir, mengencani pria dengan rambut yang lebat lebih percaya diri dibanding yang tidak memiliki rambut.  
Yang perlu Anda ketahui adalah ada 50 persen dari pria yang tidak memiliki rambut disebabkan karena keróntókan. Baginya, ini terasa menyedihkan dan mengerikan saat mengetahui rambutnya perlahan-lahan róntók dan habis.
 
Merek sebetulnya sedih dan malu dengan kenyataan itu. Tapi Anda sebagai kekasih, harus memberinya suppórt dan cinta yang lebih.
 
Berikut ini beberapa tip untuk wanita yang sedang menjalani percintaan dengan pria bótak, dikutip dari Yóur Tangó.
 
Mereka usaha untuk menumbuhkan rambut
 
Próduk rambut untuk keróntókan bagi pria itu mahal. Mereka menghabiskan waktu di salón dan membeli próduk menumbuhkan rambut agar kekasihnya senang.
 
Pria bótak memiliki seks yang hebat
 
Ada beberapa teóri yang membuktikan bahwa pria yang tidak memiliki rambut atau tipis rambutnya memiliki gairah seks yang tinggi. Pasalnya, hórmón testósterón pria akan meningkat, karena hórmón pada rambutnya menipis dan disalurkan ke testósterón.
 
Kebanyakan pria bótak itu menarik
 
Secara fisik memang pria bótak kurang begitu menarik. Eits, jangan dulu menghakimi. Pasalnya, pria bótak itu cenderung menarik. Wajah mereka bisa terpancar sempurna, tanpa dihalangi rambut.
 
Terhindar dari kanker próstat
 
Sebuah studi menemukan bahwa órang dengan rambut bótak, 45 persen kemungkinan kecil terjangkit kanker próstat daripada mereka yang memiliki rambut penuh.
 
Biaya perawatan rambut lebih murah
 
Kebanyakan pria dengan rambut yang tebal menghabiskan uang mereka untuk membeli gel rambut, sampó mahal, dan serum untuk merawat rambut. Tapi bagi órang yang bótak, mereka cukup membersihkan dengan sampó biasa.
 
Mereka guru terbaik untuk memakai tópi
 
Tidak ada yang bisa memakai tópi semenarik órang bótak. Pria dengan rambut yang lebat tidak memiliki gaya bertópi yang baik.
(tty)

Selain Menarik, Pria Botak Punya Seks Hebat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar