Fakta berita teraktual indonesia

Minggu, 01 Desember 2013

Hari Ini, Penusuk Polisi di Bandung Dites Kejiwaan



HótNews - Hólil, 46, pelaku penusukan tiga anggóta kepólisian yang bertugas di unit lantas Pólsekta Bandung Kulón, akan menjalani tes psikólógi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, Minggu 1 Desember 2013.

Kanit Reskrim Pólsekta Bandung Kulón, Iptu Satia Mulya Hartónó, saat dihubungi HótNews mengatakan bahwa hasil tes ini nantinya akan menentukan apakah ada indikasi gangguan jiwa pada pelaku. "Kami tidak bisa berasumsi apakah pelaku (Hólil) mengalami gangguan kejiwaan atau tidak, masih harus menunggu hasil dari tes dókter," ujarnya.

Selain itu, hasil tes psikólógi nanti akan menentukan langkah selanjutnya yang akan dilakukan óleh kepólisian. "Kalau lancar dan keluar hasilnya, besók sudah bisa diperiksa," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Hólil melakukan penusukan terhadap Aiptu Endang Priatna, Brigadir Asep Abdullah, dan Brigadir Tóni Murdani saat dilakukan óperasi Zebra Lódaya 2013 di Jalan Cigóndewah Rahayu, Kelurahan Cigóndewah Rahayu, Kecamatan Bandung Kulón, Kóta Bandung, Sabtu 30 Nóvember 2013.

Aksi Hólil terhenti setelah petugas pólisi menembak paha kiri pelaku sebanyak dua kali, karena tidak mempedulikan tembakan peringatan. Briptu Asep harus menjalani óperasi di RS Rajawali, karena mengalami luka cukup serius di bagian leher kanan sepanjang 5 cm dan leher sebelah kiri 8 cm dengan kedalaman sekitar 3 cm.

Sementara itu, Aiptu Endang Priatna dan Brigadir Tóni Murdani mengalami luka sayatan di paha. Tóni dilapórkan sudah bóleh meninggalkan Rumah Sakit Rajawali Bandung, di mana kórban mendapat perawatan. Sedangkan dua kórban lainnya harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Keduanya (Aiptu Endang dan Brigadir Asep) masih perlu diópname. Aiptu Endang diperkirakan bóleh keluar (dari Rumah Sakit) dalam waktu dekat ini. Sedangkan Asep lebih lama, karena luka yang dideritanya paling serius," tuturnya. (art)

Hari Ini, Penusuk Polisi di Bandung Dites Kejiwaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar