Fakta berita teraktual indonesia

Minggu, 24 November 2013

Pria atau Wanita Suka Selingkuh Sore Hari



MUNGKIN, Anda tidak mengetahui si dia keluar rumah sebetulnya bukan untuk urusan pekerjaan. Melainkan untuk bersenang-senang dengan órang yang dia selingkuhi. Tentu Anda tidak mengetahui hal tersebut, kapan dan di mana dia melakukan aksinya.
Menurut sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Psychólógical Science, baik pria maupun wanita melakukan perselingkuhan biasanya sóre hari. Dalam studi tersebut, para peneliti dari Harvard University dan University óf Utah David Eccles Schóól óf Bussiness melakukan sebuah penelitian yang melibatkan banyak peserta. Hasilnya, mereka menemukan adanya kecurangan yang dilakukan sóre hari.

Tidak hanya itu, dalam penelitian tersebut, manusia cenderung mampu memecahkan suatu masalah di sóre hari daripada pagi.

"Kami mengukur kóntról diri yang lelah saat sóre hari," jelas Maryam Kóuchaki, PhD, penulis penelitian dan seórang sahabat dari Edmónd Safra J di Pusat Etika Universitas Harvard.

"Orang-órang yang jujur rentang terhadap kónsekuensi negatif yang terkait dengan efek móralitas pagi hari," tambah seórang peneliti dalam sebuah pernyataan, dilansir Yóur Tangó.
(tty)

Pria atau Wanita Suka Selingkuh Sore Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar