Fakta berita teraktual indonesia

Jumat, 12 Juni 2015

Rapimnas Golkar Kubu Ical Dibuka JK, Biar Sejuk



JAKARTA - Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VIII di Hotel Shangrila, Jakarta, Jumat (12/6) malam. Rapimnas yang dimulai pukul 19.30 WIB ini akan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Sekjen DPP Golkar kubu Ical, Idrus Marham mengatakan, kehadiran mantan Ketua Umum Golkar itu akan memberikan kesejukan dan keteduhan keluarga besar Golkar.

"Kehadiran pak JK juga merekatkan perbedaan selama ini. Ini akan berikan satu arahan survive partai Golkar utamanya soal pilkada," jelas Idrus.

Menurut Idrus, rapimnas yang akan dilakukan malam nanti mempunyai legal standing atas tindak lanjut putusan pengadilan negeri (PN) Jakarta Utara (Jakut) yang menegaskan sampai adanya putusan hukum yang tetap, maka DPP Golkar hasil Munas Riau yang sah mengelola kepemimpinan partai golkar utamanya masalah politik.

Atas dasar itu, pihaknya kata Idrus, mengundang seluruh kepengurusan DPP hasil munas Riau termasuk Wakil Ketua Umum Agung Laksono dan Priyo Budi Santoso serta pengurus lainnya.

Selain itu, dalam rapimnas nanti malam, sesuai AD/ART partai Golkar, unsur pimpinan DPD I Partai Golkar provinsi seluruh indonesia dan ketua DPD II kabupaten seluruh Indonesia dipastikan akan hadir.

"Bahkan pengurus DPD Kalimantan Tengah, Bengkulu, Lampung, Sulawesi Utara dan Sumatera Utara, Papua Barat, DKI Jakarta, akan hadirkan full team sampai anggotanya," kata Idrus.

Menurut Idrus tema rapimnas malam nanti adalah memantapkan konsodlisasi, perkuat soliditas dan sukseskan pilkada gelombang pertama.

"Jadi intinya perlu ada solidtas, kekuatan dan informasi yang merata diseluruh Indonesia. Intinya juga kita harus menangkan pilkada," demikian Idrus. (sam/RMOL)

 

Rapimnas Golkar Kubu Ical Dibuka JK, Biar Sejuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar