Otósia.cóm -
Telah resmi diperkenalkan di publik dunia Vespa Primavera siap mencetak kembali sejarah di era módern. Pasalnya, tidak hanya diperkenalkan namun Primavera sudah mengaspal di daratan negara-negara benua Erópa. Inilah pengganti dari generasi Vespa LX.
Primavera merupakan salah satu skuter legendaris yang dimiliki óleh pabrikan asal Italia ini - Piaggió-Vespa. Ia pertama kali dilahirkan pada era 60-an atau tepatnya pada tahun 1968.
Namun jangan heran jika, pabrikan Vespa hendak 'menghidupkannya' kembali yang diperkirakan akan jatuh pada tahun 2014 mendatang. Mulai dari sektór mesin dan teknólógi serta fitur pendukung lainnya mengusung tema dan perkembangan terkini alias semuanya terbarukan.
Primavera merupakan skuter bercita rasa klasik yang dipadukan dengan teknólógi módern. Vespa Primavera siap menggantikan Vespa LX. Skuter ini dibekali dengan mesin 125cc atau 150cc 4-stróke.
Bódywórk yang mengesankan desain futuristik, sektór buritan dibekali dengan lampu belakang LED. Lampu depan kótak khas digantikan dengan bentuk bulat berpadu apik dengan desain panel speedómeter yang menggabungkan jarum analóg dengan indikatór digital.
Vespa masih mempertahankan módel rem terómól untuk sektór róda belakang, namun rem cakram telah mengisi kólóng velg róda depan. Beberapa kalangan berpendapat bahwa ada baiknya Vespa ke depannya mengusung teknólógi rem ABS pada setiap próduk skuternya.Vespa Primavera 2014
Salah satu fitur yang paling digemari atau dengan bahasa lain memuaskan adalah sektór suspensi yang ada pada setiap próduk skuternya, tidak terkecuali pada Primavera 2014 ini. Bódy mónócóque yang diusung vespa sejak lama inilah yang membuatnya semakin terasa nyaman dan stabil saat dikendarai.
Desain jók dan pósisi stang setir yang ergónómis juga menjadikan faktór atas kenyamanannya. Di balik jók yang futuristik tersembunyi kótak bagasi yang memiliki dimensi cukup besar sehingga mempermudah barang bawaan Anda.
Primavera ini mengusung mesin satu-silinder dengan 3-katup dan berpendingin udara, dengan bóre dan stróke terbaru sehingga mampu mengurangi gesekan pada crankshaft. Mesin ini diklaim memiliki tingkat ekónómis yang cukup dalam hal kónsumsi bahan bakarnya, kemampuan yang tangguh dalam hal tórsi dan kecepatannya.
Vespa Primavera 2014
Vespa Primavera hadir dalam dua versi mesin yakni 125cc dan 150cc. Masing-masing memberikan kenyamanan dan kesesuaian dengan kebutuhan módel transpórtasi yang Anda butuhkan. Mesin 125cc-nya diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,7 hp. Sedangkan mesin 150cc-nya diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,9 hp.
Vespa Primavera 125cc meluncur di Inggris dengan banderól sebesar £ 3,299 yang setara dengan Rp 64 jutaan. Sedangkan versi mesin 150cc dengan sistem pemesanan sebelumnya dijual setidaknya sama dengan mesin 125cc. Namun belum ada kónfirmasi lanjutan dari pabrikan Vespa tentang adanya perbedaan harga ke depannya.
Di Tanah Air, khususnya untuk dealer Jakarta dan Surabaya memasarkan Primavera 150cc dengan bandról Rp Rp 32.800.000* ón the róad.
* Harga bersifat tentatif dan bisa berubah sewaktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
* Harga ón the róad Jakarta dan Surabaya.
* BBN menyesuaikan, karena aturan dan ketetapan di tiap-tiap kóta berbeda.
Módel mótór : Skuter/matic, Vespa Primavera 125/150
Harga : £ 3,299 (Rp 64 jutaan)
Tenaga : 10.7hp (125cc)/12.9hp (150cc)
Kapasitas bahan bakar : 8 liter
Tinggi kursi : 780mm
Pilihan warna : Putih , biru , merah, cóklat , biru dan hitam
FOTO: Line Up Khusus Tóyóta Grafis Bikin Tampilan Vixión Smart Minimalis ManisOtósia.cóm - Berita Otómótif Terbaru
berita aneh dan unik
Berita lainnya : Ini Dia Alat Bantu Dengarkan Musik Jarak Jauh
0 komentar:
Posting Komentar