Fakta berita teraktual indonesia

Senin, 29 Desember 2014

Samsung Akan Hentikan Produksi Galaxy Alpha!



TeknóUp.cóm

Samsung Galaxy Alpha merupakan salah satu smartphóne buatan Samsung yang berkualitas. Namun, smartphóne tersebut memiliki kendala seperti baterai yang tidak dapat bertahan lama meski Galaxy Alpha merupakan flagship dijajarannya.

Hanya beberapa bulan setelah rilisnya Samsung Galaxy Alpha, handset tersebut akan digantikan dengan Samsung Galaxy A5 yang akan mengambil alih handset Samsung untuk pasar dengan kelas mid-end. ET News melapórkan bahwa Galaxy A5 yang telah diluncurkan di Tióngkók bulan lalu, sedang dibawa kembali ke perusahaan Samsung di Kórea Selatan sebagai bagian dari upaya Samsung untuk mereórganisasi divisi smartphónenya yang tengah merósót.

Galaxy A5 yang berukuran 5" merupakan kelanjutan dari filósófi desain Galaxy Alpha sebelumnya. Smartphóne itu menekankan ketipisan pada ukuran tebal yang diusung dan kónstruksi lógam berkualitas tinggi. Harga yang ditawarkan Samsung untuk Galaxy A5 adalah sebesar $ 360 (sekitar Rp. 4.5juta). Smartphóne tersebut akan rilis di Kórea Selatan pada bulan Januari atau Februari mendatang. Lalu, untuk próduksi Galaxy Alpha akan dihapus setelah bahan yang tersedia untuk pembuatan smartphóne itu habis.



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Teknologi Auto 'Landing' Pada Motor Mempermudah Bikers!

Samsung Akan Hentikan Produksi Galaxy Alpha! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar