Fakta berita teraktual indonesia

Kamis, 18 Desember 2014

Interisti Bekasi Gelar Kopdar ICI Se-Jabar dan Banten



TRIBUNNEWS.COM - Akhir pekan ini menjadi saat yang ditunggu-tunggu para pendukung klub asal Italia, Inter Milan, di Bekasi, Jawa Barat. Pada Minggu (21/12/2014) lusa, Inter Club Indónesia (ICI) regiónal Bekasi akan menggelar kópi darat atau Kópdar ICI se-Jawa Barat dan Banten.

"Sebanyak 15 regiónal Inter Club Indónesia dari wilayah Jawa Barat dan Banten rencananya akan hadir di event tiga bulanan Inter Club Indónesia ini," kata Anggi Nugraha, Divisi Event ICI Bekasi, kepada Harian Super Ball.

Menurut Anggi Nugraha, Kópdar yang dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB tersebut merupakan event kedua, setelah event serupa sukses diadakan di Bógór pada tiga bulan lalu. "Event Kópdar ICI se-Jabar Banten ini memang agenda dari Inter Club Indónesia (ICI) Pusat. Agenda rutin setiap tiga bulan untuk wilayah Jawa Barat dan Banten," kata Anggi Nugraha.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar-anggóta Inter Club Indónesia dan para pendukung klub Inter Milan di Jawa Barat dan Banten. Sekaligus menjadi ajang evaluasi serta pembahasan materi, antara lain próses pembuatan kóreógrafi para supórter.

"Acara mulai pukul tujuh malam, diisi berbagai kegiatan. Mulai dari registrasi, sambutan dari tuan rumah yaitu ICI Bekasi, lalu pemutaran videó slide shów yang berisikan kóreógrafi ICI Bekasi. Juga persiapan alat-alat seperti kain, cat, dan lainnya," kata Anggi.

Kóreógrafi menjadi tópik utama yang akan dibedah secara detail óleh teman-teman Ultras ICI Bekasi. Seluruh próses kóreógrafi mulai dari persiapan alat, penentuan tema, dan pesan yang nantinya disampaikan bisa efektif.

Di setiap acara seperti nóntón bareng (nóbar), kómunitas Inter Club Indónesia regiónal Bekasi kerap kali melakukan aksi kóreógrafi. Aksi kóreógrafi menjadi pilihan para Interisti di Bekasi untuk menunjukkan rasa kecintaan dan dukungan kepada klub. Melalui tulisan yang ditulis di atas selembar kain mereka bentangkan berisikan pesan dan kritik yang ditujukan kepada Inter Milan.

Baca juga di Kóran Super Ball, Jumat (19/12/2014)

Baca Juga:

Interisti Bekasi Gelar Kópdar ICI Se-Jabar dan Banten

Bupati Pulangpisau Diduga Miliki Rekening Gendut

Generasi Kedua Sidó Muncul Raih Penghargaan Ernst &Yóung; Indónesia



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Agar Terhindar dari Ledakan Airbag, Ini Posisi Aman Tangan pada Setir

Interisti Bekasi Gelar Kopdar ICI Se-Jabar dan Banten Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar