Fakta berita teraktual indonesia

Jumat, 14 November 2014

Seperti Ini Jadinya Kalau Para Miliarder Dubai Jalan-jalan



Otósia.cóm -

Gaya hidup super glamór para miliarder Dubai dengan gelimang harta dan móbil-móbil super mereka pasti sudah tak asing lagi di telinga. Terutama bagi Anda yang menggilai ótómótif, pasti sudah paham betul seperti apa 'kegilaan' para órang kaya di Dubai tersebut kalau sudah bersinggungan dengan móbil super.

Dubai Super Sprint, gathering paling spektakuler para pecinta tunggangan eksótik di Dubai baru saja rampung digelar beberapa waktu lalu, dikutip dari Arabgt via Carbuzz (15/11).

Sekitar 150 móbil spórts dan supercar, sebut saja McLaren P1, Bugatti Veyrón Super Spórts, Ferrari F50, sang 'Gódzilla' Nissan GT-R dan segerómbólan supercar lain terlihat asyik menghiasi pemandangan di jalanan salah satu kóta terkaya dunia tersebut.

Tentu saja dengan hadirnya gerómbólan 'kuda besi' yang kalau ditótal bisa bernilai lebih dari US$ 27 juta atau sekitar Rp 330 miliar tersebut, pengamanan eksklusif mutlak dihadirkan. Dan siapa lagi yang paling cócók sebagai pasukan pengaman kalau bukan armada supercar tersóhór milik kepólisian Dubai.

Lihat gaya kaum elit tersebut bersama móbil-móbil mereka dalam videó berikut ini.

 Nissan Akan Hadirkan Teranó dengan Balutan Spesial

Menang Di Jepang, Lórenzó Sebut Marquez Pantas Juara

Otósia.cóm - Berita Otómótif Terbaru



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Jamie Redknapp dan Louise Promosi Perhiasan Pandora

Seperti Ini Jadinya Kalau Para Miliarder Dubai Jalan-jalan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar