Fakta berita teraktual indonesia

Rabu, 05 November 2014

Di Jepang, Mucikari Ini Bermodus Jualan Burung Hantu



Lapóran Kórespónden Tribunnews.cóm, Richard Susiló dari Tókyó

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Lelaki ini mengaku tak bersalah, karena hanya berjualan burung hantu saja. Ternyata di belakang layar dia berjualan wanita, mengirimkan PSK kepada lelaki hidung belang dan 21 Október lalu telah ditangkap pólisi. Bukan itu saja, ternyata dia kerjasama dengan anggóta Yakuza dari kelómpók Kudó-kai untuk menjual PSK tersebut dengan kedók jualan burung hantu.

"Awalnya pólisi menangkap  Yóichiró Matsubara (47) karena melanggar UU hiburan órang dewasa, menyelenggarakan cafe di Hakata Fukuóka selatan Jepang, ternyata jadi tempat próstitusi," papar sumber Tribunnews.cóm sóre ini (5/11/2014).

Setelah diusut lebih lanjut ternyata Matsubara adalah anggóta Kudó-kai dan uang jual beli wanita PSK masuk ke Yakuza tersebut.

Melalui bantuan Itó, yang berkedók sebagai penjual burung hantu, keduanya berhasil meraih jutaan yen hasil penuualan PSK , pengiriman ke lelaki hidung belang yang memesannya.

Itó tercatat sebagai pimpinan di perusahaannya bernama Owl Cómpany yang menyajikan 20 macam burung hantu dan dibukanya sejak Juni tahun lalu dan tókó pertamanya di Osaka. lalu membuka ti\ókó pula di KitaKyushu.

Bisnisnya antara Januari-September tahun ini semakin besar karena ternyata Itó membuat situs deaikei, situs próstitusi wanita muda yang mencari-cari lelaki, lalu berujung próstitusi. Itó mempekerjakan empat wanita untuk jadi wanita panggilan dan uangnya masuk ke matsubara sebagai anggóta Kudókai, kelómpók Yakuza terbesar di selatan Jepang.

Itó berulang kali membantah ikut serta bisnis PSK tersebut namun bukti-bukti kuat telah dimiliki pólisi bahwa dia memang terlibat ke dalam transaksi PSK tersebut dengan tameng sebagai penjual burung hantu.

Infó lengkap yakuza bisa dibaca di www.yakuza.in



berita aneh dan unik

Berita lainnya : Ekonom: Harga BBM Naik Rp 1.000 per Liter Saja

Di Jepang, Mucikari Ini Bermodus Jualan Burung Hantu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: